web analytics

Polres Minsel Bahas Pengamanan Pengucapan Syukur dan Pilhut di Anev Bulanan

Minsel,Sulutlink.com- Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, didampingi Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma, SH memimpin rapat Analisa Evaluasi (Anev) pembinaan dan operasional bulanan, Kamis (13/06/2019), yang digelar di Gedung Aula Polres Minsel.

Rapat Anev bulanan ini diikuti oleh segenap pejabat utama para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, serta perwira jajaran Polres Minsel.

Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK dalam sambutannya mengatakan, rapat Anev ini bertujuan untuk mengangkat permasalahan, hambatan dan kendala selang pelaksanaan tugas guna menentukan arah kebijakan di bulan berikutnya.

“Kegiatan rapat Anev ini rutin dilaksanakan setiap bulan, bertujuan untuk melihat lagi hasil kinerja kita, serta permasalahan, hambatan dan kendala selang pelaksanaan tugas guna menentukan arah kebijakan di bulan berikutnya,” ucap Kapolres.

Topik utama yang dibahas dalam rapat Anev ini yaitu, gangguan kamtibmas dan penyelesaiannya serta persiapan dan kesiapan pengamanan hajatan akbar tahunan, Pengucapan Syukur Kabupaten Minsel serta rencana pengamanan pemilihan hukum tua tahun 2019.

“Agenda utama dalam kalender kamtibmas kita yaitu, hajatan akbar Pengucapan Syukur Kabupaten Minsel/Mitra, Hari Bhayangkara ke 73 serta rencana pengamanan Pemilihan Hukum Tua tahun 2019. Ini harus dipersiapkan dan direncanakan dengan matang, baik dalam segi pelibatan personel, sarana prasarana maupun anggaran pendukungnya,” ungkap Kapolres.

Anev bulanan diisi dengan penyampaian paparan oleh para Kabag, Kasat dan Kapolsek terkait pelaksanaan tugas, potensi gangguan kamtibmas serta langkah antisipasi menghadapi dinamika situasi yang ada di masyarakat. (JoTam)

About Redaksi 1

Check Also

Sekretaris DPRD Sulut Sandra Moniaga dan Jajarannya, Gerak Cepat Salurkan Bantuan Makanan Siap Saji Bagi Warga Terdampak Bencana Pasca Banjir di Manado

  Januari 27.2023.admin: karel tangka   Sulutlink.com – Sekertaris DPRD Sulut Sandra Moniaga dan Jajarannya …