web analytics

Polres Minsel Gelar Simulasi Pemilu 2019

Minsel, Sulutlink.com-Kapolres Minsel, AKBP. FX Winardi Prabowo, S.IP, Senin,(15/10/18) pagi memimpin simulasi PAM PEMILU 2019 di halaman Mako Polres Minsel.

“Polisi hendaknya seperti singa, tanpa bersuara sudah ditakuti musuh. Artinya, tanpa bersuara pun polisi sudah bisa berwibawa dan disegani.” Tukas Kapolres Minsel ini.

Dalam simulasi tadi pagi, Kapolres mengingatkan bahwa pentingnya satu hubungan harmonis antara Polri dengan masyarakat. Sebab, Polri sahabat rakyat dan rakyat sahabat Polri.

Simulasi ini diikuti seluruh Unit Satuan Polres Minahasa Selatan masing-masing, Shabara, Reskrim, Intel, Lantas, Unit Patola.

Dalam arahan, Kapolres Minsel mengingatkan pentingnya kewaspadaan di dalam mengantisipasi situsi yang dinilai rawan. Oleh karena itu Kapolres berharap kepada seluruh anggotanya yang terlibat di dalam PAM PEMILU 2019, untuk terus berkordinasi, sehingga di saat waktu pelaksanaan semua sesuai dengan apa yang dipersiapkan. (Rulan Palit)

About Redaksi Sulutlink

Check Also

Ucapan Terima Kasih Wawali Manado Richard Sualang Untuk Presiden RI Jokowi Telah Meresmikan Bendungan Kuwil Kawangkoan Minut

Januari 19.2023 admin sulutlink.com   Sulutlink.com – Dihadapan orang nomor satu Kota Manado, Wawali Richard …