web analytics

Polres Minsel Sediakan Layanan Antar Jemput untuk Permudah Warga yang Divaksin

Petugas Polisi Polres Minsel saat jalankan pelayanan antar jemput warga yang akan di vaksin. (Foto Humas Polda Sulut)

Minahasa Selatan, Sulutlink.com – Upaya percepatan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat umum terus digencarkan Polres Minahasa Selatan (Minsel) dan jajaran.

Sebagaimana dilansir Humas Polda Sulut, layanan antar-jemput guna mempermudah masyarakat mendapatkan suntikan vaksin, Polres Minsel menyediakan Gerai Vaksin di tepi Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di depan Mapolres setempat.

“Pelayanan vaksinasi Covid-19 ini dibuka setiap hari pada jam kerja. Personel kami siap siaga melayani masyarakat yang akan divaksin,” ujar Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, Senin (24/01/2022) siang.

Selain itu, lanjutnya, Polres Minsel juga menyediakan layanan antar jemput gratis bagi warga yang berdomisili jauh ataupun terkendala masalah transportasi, khusus di wilayah Kabupaten Minsel.

“Personel kami, jajaran staf Polres, Bhabinkamtibmas, anggota Polsek siap mengantar jemput warga yang hendak divaksin, dengan menggunakan kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi. Silakan hubungi anggota kami yang ada di desa, kelurahan terdekat dengan tempat tinggal bapak, ibu, saudara. Bisa juga menghubungi menggunakan media sosial Facebook, Instagram, WhatsApp,” jelas Kapolres.

Polres Minsel juga terus mengimbau masyarakat yang belum vaksin atau belum lengkap dosis, untuk mendatangi Gerai-gerai Vaksin terdekat.

“Mari bapak, ibu, kelompok masyarakat dewasa, lansia serta anak usia 6-11 tahun, bersama kita sukseskan program nasional vaksinasi Covid-19 demi menekan laju penyebaran Covid-19,” pungkas Kapolres mengimbau. (ed:Ryn)

About Redaksi 2

Check Also

Asisten Talumewo Buka Thematic Academy 2022, Kadis Kominfo Berikan Apresiasi Bagi Guru Yang Kreatif

TONDANO, Sulutlink.com – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, MSi yang diwakili oleh Asisten …