web analytics

Polres Minsel Tuan Rumah Kegiatan MEA Quick Wins

Kapolres Minsel Quick Wins

Minsel,Sulutlink.com – Polres Minahasa Selatan menjadi tuan rumah pada pelaksanaan kegiatan Monitoring, Evaluasi dan Asistensi (MEA) Quick Wins yang dilaksanakan oleh Tim Penggiat dari Baharkam Polri, dengan peserta Polres – Polres jajaran Polda Sulut, yang diadakan kamis (13/7/2017) bertempat aula Polres Minsel.

Tim Monitoring, Evaluasi dan Asistensi (MEA) Quick Wins dipimpin oleh Karobinopsnal Baharkam Polri Brigjen Pol. Drs.Eddy Tambunan Msi dan tampil sebagai pembicara pada kegiatan MEA tersebut Kabagbinlat Robinopsnal Baharkam Polri Kombes Pol.Drs Agus Hermanto.

Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH,SIK Msi dalam sambutannya menyampaikan, selamat datang kepada Tim Monitoring Quick Wins Baharkam Polri serta perwakilan dari Polres – Polres sejajaran Polda Sulut.

“Selamat datang di Polres Minsel untuk Tim Monitoring dan para peserta dari Polres jajaran di Polda Sulut,”ungkap AKBP Perdana.

Kaplores Minsel kegiatan Quick Wins

Disisi lain Kabagbinlat Robinopsnal Baharkam Polri Kombes Pol.Drs Agus Hermanto mengatakan bahwa monitoring, evaluasi dan asistensi ini dilaksanakan adalah dalam rangka menyamakan presepsi perihal pengisian data Quick Wins Polri.

“Quick Wins ini merupakan bagian program proritas dari Kapolri yang mendapatkan atensi khusus, olehnya kegiatan monitoring ini diadakan sebagai sarana menyamakan presepsi, perihal pelaksanaan tugas operasional serta pengisian data pada aplikasi Quick Wins,”ujar Kombes Pol Hermanto. (JoTam)

About JoTam

Check Also

Berty Kapojos Gelar Sosbang di Desa Kawangkoan Kecamatan Kalawat, Minut

  Minahasa Utara, sulutlink.com – Agenda Sosialisasi Wawasan Kebangsaan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi …