web analytics

Polresta Manado Akan Miliki Gedung Satpas dan Lapangan Praktek Uji SIM

polres manado 083116Untuk menunjang pelayanan kepada masyarakat, khususnya pelayanan SIM yang teritegrasi secara nasional, maka Polersta Manado memerlukan gedung yang represetatif. Untuk itu, Rabu (31/8) secara Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Wilmar Marpaung, SH, Rabu meletakan batu pertama di Jln. 17 Agustus Manado. Gedung ini diperuntukan untuk Satpas dan lapangan praktek uji SIM. Sementara, gedung yang lama dilokasi yang sama telah dirobohkan.

Menurut Kapolda untuk meningkatkan pelayanan SIM dengan adanya gedung yang baru, itu akan memperlancar pelayanan pengurusan SIM, terutama warga Manado agar lebih mudah, nyaman dan terlayani dengan baik.

Kapolda berharap dengan adanya gedung baru yang didukung aplikasi SIM online nantinya dapat meningkatkan pelayanan SIM yang lebih baik dan berkualitas sesuai dengan misi dan visi pimpinan Polri yaitu Profesional, Modern dan Terpercaya.

Dalam acara tersebut, hadir juga Wakapolda Sulut dan para Pejabat Utama, Walikota Manado, Ketua DPRD Manado serta instansi terkait dengan pelayanan SIM.

Peletakan batu pertama pembangunan Gedung Satpas SIM ini dilakukan oleh masing-masing Kapolda Sulut, dilanjutkan oleh Walikota Manado Vikcy Lumentut, Ketua DPRD Manado, Dir Lantas Polda Sulut dan Kapolresta Manado.

About Redaksi Sulutlink

Check Also

Polres Minut Pulangkan 3 Korban Perdagangan Orang dari Saumlaki (Maluku Tenggara Barat)

Manado, Sulutlink.com – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Mulyatno didampingi Kabid Humas Kombes Pol Jules …