web analytics

Polsek Likupang Minut Melakukan Kegiatan Patroli Strong Point.

Minut – Sulutlink.com Polres Minahasa Utara lewat Polsek Likupang yang dipimpin Oleh Brigadir Rully Mantiri bersama Bripda Yeremia Bandil melaksanakan Strong Point dalam antisipasi kejahatan di Wilayah Kecamatan Likupang Barat.

Dalam kegiatan Patroli tersebut para Personil menyambangi Rumah Hukum Tua  Desa Bulutui, Termal, Sonsilo dan Tanah Putih.

“Kegiatan Patroli Dialogis ini bertujuan untuk menjalin kordinasi dan komunikasi dengan pihak masyarakat untuk  menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Jika ada temuan dan hal hal yamg ingin dilaporkan silahkan menghubungi Polsek Likupang” ujar Bripda Rully Mantiri.

IMG-20170709-WA0032_2_1

Kegiatan Patroli dialogis tersebut sesuai dengan atensi dan arahan Kapolres Minahasa Utara AKBP Alfaris Pattiwael melalui Kapolsek Likupang IPTU Hendrik Rantung dalam rangka menciptakan situasi wilayah Polsek Likupang yang aman dan kondusif.

Kegiatan Strong Point ini mendapatkan banyak apresiasi dari masyarakat Limupang sehingga dapat meredam angka kriminalitas di daerah tersebut.{Herman)

About Redaksi

Check Also

Korban Berbadan Dua, Pelaku Pencabulan Diamankan Tim Resmob Polres Bitung

Bitung, Sulutlink.com – Tim Resmob Polres Bitung mengamankan pelaku pencabulan, WR (22), warga Girian Indah …