web analytics

Polsek Tenga Sita Ratusan Botol Miras Jenis Cap Tikus

Minsel. Sulutlink.com – Dengan menggunakan kendaraan bus DB 7887 A, sejumlah ratusan botol cap tikus diduga akan didistribusikan dengan tujuan Gorontalo, telah diamankan petugas Polsek Tenga yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tenga, Iptu Muhamad Amri, Selasa (30/10/2018) sekitar pukul 06: 00 wita.

Ketika dikonfirmasi melalui sopir IR alias Ismail (47) warga Bolihide, membenarkan bahwa ratusan cap tikus tersebut memang akan segera didistribusikan ke Gorontalo.

Menurut penuturan Ismail, miras ini dari Amurang yang akan dibawa menuju ke Gorontalo.

“Miras tersebut dimuat bus dari Kelurahan Uwuran Dua, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan,  menuju Provinsi Gorontalo.”ujar Ismail.

Dari hasil operasi Polsek Tenga, mobil tersebut dicegat tepat di depan Alfamart Desa Radey.

Setelah dilakukan penggeledahan petugas menemukan barang bukti miras jenis captikus yang dikemas dalam botol Air Mineral yang berjumlah 16 karton, dan isi dalam satu karton berjumlah 24 botol. Jadi, total keseluruhan cap tikus berjumlah 384 botol.

Dari hasil interogasi terkuak bahwa pemilik ratusan botol miras jenis cap tikus tersebut berinisial LA alias Iko Liko yang berdomisili di kelurahan Uwuran Dua, kecamatan Amurang.

Pemilik miras ini, LA alias Iko Liko berdomisili di kelurahan Uwaran dua, kecamatan Amurang, dan ditengarai tak memiliki ijin pengedaran miras yang sah.

Kapolsek Tengah  mengatakan, “Sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi seputar adanya aktivitas muatan minuman cap tikus.”

“Dan kami berharap kepada masyarakat dapat terus bekerja sama dengan kami, sebab tanpa adanya kerja sama dengan masyarakat, kami tidak ada apa apanya.” ujar Kapolsek Tenga.

“Dan untuk barang bukti berupa minuman jenis captikus sudah diserahkan ke Polres Minsel guna penyelidikan lebih lanjut.” pungkasnya.

(R/Palit)

About Redaksi Sulutlink

Check Also

Cindy Wurangian: Komisi II Minta OJK Jatuhkan Sanksi Hasjrat Multi Finance dan Oto Multi Artha

  Manado, Sulutlink.com – Usaha Perusahaan yang mengelolah Bidang Jasa Keuangan di Sulawesi Utara mendapat …