web analytics

Polsek Urban Ratahan Diserbu Danramil 1302-11/ Bersama Anggotanya

Minahasa Tenggara, Sulutlink.com Kapten Inf Sulistyo yang diketahui sebagai Danramil 1302-11/Ratahan secara tiba-tiba membawa seluruh Anggotanya para Babinsa menyerbu Polsek Urban Ratahan, Kelurahan Tosuraya, Kecamatan Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara, Provinsi Sulawesi Utara, pada Kamis 01/07/2021 pukul 12.35 wita.

Kedatangan Danramil 11/Ratahan bersama para Babinsa tersebut bertujuan memberikan ucapan selamat ulang Tahun Bhayangkara ke-75 dengan membawa Kue Ulang Tahun yang terlihat unik, Kue Ulang Tahun tersebut berbentuk baju dinas Polri yang dikemas sedemikian rupa khusus diberikan sebagai Suprise pada momen tersebut.

Kedatangan Danramil 11/Ratahan bersama Rombongan disambut oleh Kapolsek Urban Ratahan AKP Novry Maramis SH, S.I.K didampingi seluruh Anggota Polsek, pada kesempatan yang baik ini Danramil 11/Ratahan yang biasa disapa Kapten Sulistyo menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun kepada Bhayangkara, “Pada hari ini kami sengaja datang ke Mapolsek Urban Ratahan khusus memberika ucapan selamat ulang Tahun Bhayangkara ke-75, semoga Bhayangkara semakin profesional dan dicintai rakyat, “Tandasnya.

Sementara itu Kepala Kepolisian Sektor ( Kapolsek ) Urban Ratahan AKP Novry Maramis SH, S.I.K menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danramil serta jajarannya, “Saya selaku Kapolsek Urban bersama seluruh Anggota menyampaikan banyak terimakasih kepada Danramil beserta seluruh jajaran atas Suprise yang diberikan kepada kami dihari yang spesial ini, Katanya.

Lanjut Kapolsek, dengan Suprise yang diberikan kepada kami hari ini, saya berharap sinergitas dan kekompakan TNI-POLRI akan semakin kuat, selanjutnya diusia ke-75 Bhayangkara kita semua berharap beraneka ragam tugas yang kita emban akan mampu kita selesaikan dengan baik dan lancar, “Imbuhnya.

Kegiatan seperti ini juga dilakukan dihampir seluruh Koramil dan Polsek yang berada dijajaran Kodim 1302/Minahasa yang tersebar di Tiga Kabupaten dan Satu Kota yaitu Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Selatan, dan Kabupaten Minahasa Tenggara, serta Kota Tomohon, seperti terpantau oleh Tim Media Center Kodim 1302/Minahasa Yaitu Koramil 1302-02/Eris, Koramil 1302-03/Kakas, Koramil 1302-04/Remboken dan masih banyak lagi Koramil lainnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, AKP. Novry Maramis, SH, S.IK ( Kapolsek Urban Ratahan ), Kapten Inf Sulistyo ( Dantamil 1302-11/Rathan ), Arce Kalalo, SE ( Camat Ratahan ), Meyta Ompi ( Camat Ratahan Timur ), Jelly Kawengean ( Camat Pasan ), Persnil Koramil 1302-11/ Ratahan, serta Para Lurah dan Hukum Tua se-Kecamatan Ratahan,

(Rusli.m)

About Redaksi 2

Check Also

Wagub Steven pantau SKD CPNS Pemprov Sulut.

Manado – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw berharap proses seleksi Calon Pegawai Negeri …