web analytics

Predikat WTP Yang Ke 7 Kembali Di Rai Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara.

Mitra – sulutlink.com Pemerintah Kabupaten Minahasa tertinggi ke-2 Regional Sulawesi.

Predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) untuk tujuh kali berturut-turut atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2021.

WTP ke-7 ini diserahkan oleh Ketua BPK RI Perwakilan Manado Karyadi, S.E. M.M. Ak. CA. CFrA, CSFA dan diterima langsung oleh Bupati James Sumendap SH didampingi Ketua DPRD Mitra Marty Ole.

Sekretaris Daerah David Lalandos AP.MM menyampaikan, diraihnya WTP ke-7 ini atas dorongan dan motifasi dari Bupati James Sumendap SH bekerja sama dengan pihak Kajari Minsel dan Polres Mitra, Jumat (13/05/2022).

“Lewat motivasi dan dorongan dari Pak Bupati dan bekerja sama dengan Kajari dan Polres Mitra serta Kabupaten Minahasa Tenggara boleh menerima hasil yang memuaskan,”kata Lalandos.

Tak lupa juga Lalandos memberikan banyak terima kasih kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lewat kerja keras dan kerja sama seluruh ASN di lingkup Pemkab Mitra.

“Opini WTP ini bisa dicapai berkat proaktifnya Organisasi Perangkat Daerah saat melakukan pemeriksaan baik pemeriksaan internal dan Pemeriksaan dari BPK,”ujar Lalandos.

Selain itu, lulusan terbaik IPDN ini juga memberikan apresiasi kepada pimpinan dan anggota DPRD Mitra yang selalu mengawal penggunaan anggaran tahun 2021.

(Rusli.m)

About Redaksi 2

Check Also

Mario Mambu/Cliff Tangkuman dari Raewaya Sulut Perkasa di Seleknas AG 2022

Oleh : Bert Toar Polii Sulutlink.com – Mario Mambu/Cliff Tangkuman dari Raewaya Sulut Perkasa di …

Leave a Reply