web analytics

Presiden Joko Widodo Undang Dirut PD Pasar Fery Keintjem ke Istana Negara

Dirut PD Pasar Manado Fery Keintjem bersama Menteri Puan Maharani.

Manado,sulutlink.com- Sepak terjang Direktur Utama PD Pasar Manado Alfrets Fery Keintjem SE, Ak terbilang mum puni.  Pasalnya, pria low profile ini diundang resmi oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di halamam Istana Negara pada perayaan upacara peringatan Hut ke-73 Proklamasi Kemer dekaan, Jumat (17/08/2018)

“Kami secara pribadi berterima kasih kepada Presiden RI Ir Joko Widodo, yang sudah mengundang untuk hadir di Upacara Peringatan Hut ke 73 Proklamasi Kemer dekaan di Istana Merdeka,” ucap Fery Keintjem

Menurut Fery, sudah dua tahun berturut turut saya diundang resmi ke Istana untuk menghadiri perayaan Hut kemerdekaan Republik Indonesia. Dan ini merupakan anugerah yang Tuhan berikan bagi kami selaku masyarakat Indonesia yang cinta akan tanah air.

‘Semua ini karena anugerah dan kasih karunia Tuhan,” tandasnya.

Mantan Direktur salah satu bank swasta inipun menambahkan, usai merayakan Hut kemerdekaan ke 73, kamipun bisa berpose bersama Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani dan Owner RCTI yang juga pengusaha media serta Ketua Partai Perindo Harry Tanosoedibyo.

(Onal Gampu)

About Redaksi

Check Also

Kumayas Dapat SK Repdem Minsel untuk Menangkan PDIP di 2024 Nanti

Minahasa Selatan, Sulutlink.com – Repdem Minsel Terima SK PDI Perjuangan. Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) merupakan anak …