web analytics

Presiden Jokowi Tiba di Manado: Prioritas Resmikan Bendungan Kuwil Kawangkoan Minahasa Utara

 

 

Gubernur Sulut Olly Dondokambey sambut kedatangan Presiden Jokowi

 

Januari 19.2023.admin:karel tangka

 

Sulutlink.com – Kunjungan kerja di Manado orang nomor satu Indonesia ini selain prioritas utama dalam kunjungan Jokowi kali ini, Presiden juga akan mengunjungi beberapa lokasi antara lain lokasi Pasar Karombasan, Pasar Airmadidi, Rusun Kejati dan Malalayang Beach Walk (MBW) Manado.

Diketahui Pesawat Kepresiden Joko Widodo (Jokowi) telah mendarat di Bandara Internasional Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara (Sulut) pukul 22:15 Wita, Rabu (18/1).

Di Bandara Internasional Sam Ratulangi Presiden disambut oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Alfret Denny Djoike Tuejeh, Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol. Setyo Budiyanto, Danlantamal VIII/Manado Laksma TNI Nouldy J. Tangka, Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Mohammad Satriyo Utomo, dan Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Tengah Laksma Bakamla Hanarko Djodi Pamungkas.

Sesuai protokol kunker Kepala Negara langsung menuju hotel tempatnya untuk bermalam dilanjutkan kunjungan kerja esok hari.

Turut mendampingi rombongan Presiden dalam penerbangan menuju Sulawesi Utara yakni Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, Komandan Paspampres Marsda TNI Wahyu Hidayat Sudjatmiko, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Agenda kunjungan kerja Presiden selama di Sulut hingga 20 Januari 2023, Jokowi akan meresmikan serangkaian kegiatan.

Sementara itu soal keamanan dan lokasi-lokasi yang akan dikunjungi kita siapkan agar benar-benar aman dan nyaman saat presiden di lokasi,” tandas Steve.

Steve mengatakan, semua persiapan ini karena koordinasi yang baik dengan pihak-pihak aparat maupun terkiat di dalamnya.

“Kepada masyarakat khususnya yang beraktifitas di area Malalayang Beach Walk aktifitasnya sedikit terganggu, karena adanya buka tutup arus lalulintas.” imbuhnya.

” Sekprov Kepel meminta masyarakat bisa memahami dengan adanya agenda kunjungan orang nomor satu di Indonesia.” pungkas mantan Kadis Perkim Sulut. (REL).

About DeProS Red

Check Also

KPU SOSIALISASIKAN PEMUTAHIRAN DATA PEMILU 2024, KERAHKAN PANTARLIH 15 KABUPATEN KOTA SE SULUT

  Februari 1.2023. Admin: karel tangka Sulutlink.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara …