web analytics

Prihatin Atas Musibah Bencana, Kabid Dokkes Polda Sulut Gelar Baksos di 4 Titik Bagi Warga yang Terdampak Banjir dan Tanah Longsor

adm.2.polda.baksos.Jan.18.2021

Foto.doc.poldasulut



Manado, (sulutlink.com) – Kabid Dokkes Polda Sulut Pimpin Baksos Pengobatan Massal Korban Banjir di Manado. Personel Bidang Dokkes Polda Sulut dan Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Manado turun ke lapangan pasca banjir dan tanah longsor yang telah terjadi di Kota Manado pada hari Sabtu, 16 Januari 2021 yang lalu.

Rombongan Para dokter dan Tim petugas medis dipimpin oleh Kabid Dokkes Polda Sulut Kombes Pol dr. Freddy Worang J, MARS didampingi Karumkit AKBP dr. M. Faizal Zulkarnaen, Sp. KF, melaksanakan bakti sosial dalam bentuk pengobatan massal terhadap warga yang terdampak banjir, Senin (18/1/2021) dini hari.

Tim langsung ke 4 titik lokasi dimana pelaksanaan kegiatan bakti sosial pengobatan massal yang dilakukan petugas terhadap warga korban banjir, diantaranya Batu Kota, Tikala, Wenang dan Singkil.

“Dalam bakti sosial kali ini kita libatkan sebanyak 18 personel. Dan pasien yang kami layani sebanyak 94 orang, dengan keluhan rawat luka tertimpa bahan bangunan dan seng, common cold serta myalgia,” terang Kombes Pol dr. Freddy Worang.

Kegiatan ini menurut Kabid Dokkes, sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab Polda Sulut dalam membantu warga yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor.

“Tentunya kami turut prihatin atas musibah bencana yang terjadi dan berdoa semoga semuanya diberi kesehatan dan kekuatan. Dan kita berharap semoga kita semua dijauhkan dari segala macam bencana,” ujar Kombes Pol dr. Freddy Worang. */ Sumber: Humas Polda Sulut. (Rel)

About DeProS Red

Check Also

Bupati FDW dan Wakil Bupati PYR Beribadah Sebelum Menempati Ruangan Kerja yang Baru

Minahasa Selatan, Sulutlink.com – Bupati Minahasa Selatan Franky D Wongkar SH dan Wakil Bupati Pdt …