web analytics

Prihatin, Keluarga Mandagi-Wongkar Peduli Kasih ke Korban Kebakaran di Desa Tangkunei

Minahasa Selatan, Sulutlink.com – Korban kebakaran yang terjadi di Desa Tangkunei jaga 3 Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan yang menimpa Keluarga Waraba-Lembong dan Keluarga Tundu- Wuaten, pada hari Minggu (23/01/2022) mengundang rasa prihatin dari Keluarga Mandagi-Wongkar Mario.

Pada hari ini, Selasa (25/01/2022) keluarga Mandagi-Wongkar langsung turun ke lokasi musibah dan menyerakan langsung bantuan kepada korban.

Hal ini di lakukan bukan semata karena pencitraan tetapi murni keikhlasan keluarga dalam membantu masyarakat yang terkena musibah.

Seperti yang di katakan oleh Inri wongkar yang tak lain anak dari bupati Minsel ini, saat berada di lokasi mengatakan, “Hal ini dilakukan bukan karena menyombongkan diri, akan tetapi ketika kita di berkati oleh Tuhan setidaknya kita juga boleh berbagi kepada orang lain yang membutukan” kata Inri.

Dia juga menambakan, “Kehadiran saya dan suami saat ini, sebenarnya juga ingin mengajak adik-adik tetapi karena disibukan oleh pekerjaan masing-masing akan tetapi setidaknya kami telah menyalurkan bantuan alakadarnya dan kiranya bisa bermanfaat buat keluarga yang terkena musibah,” ucap Inri.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan ini, Hukum tua Desa tangkunei Sherly Tuwo S.Pd, Sekdes Junaidy Rorong dan Kaur perencanaan Elvie Antow yang sekaligus menyerakan bantuan yang di galang oleh pemerintah Desa Tangkunei.

(Brandon SulutLink)

About Redaksi 2

Check Also

Asisten Talumewo Buka Thematic Academy 2022, Kadis Kominfo Berikan Apresiasi Bagi Guru Yang Kreatif

TONDANO, Sulutlink.com – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, MSi yang diwakili oleh Asisten …