web analytics

Prodi Teknik Informatika Terakreditasi, FIK Unklab Bersyukur

fik unklab.jpg2Sulutlink.com, Airmadidi. Sudah menjadi tradisi bahwa Fakultas Ilmu Komputer (FIK) Unklab mengadakan pertemuan rutin antar Mahasiswa dan Dosen.  Biasanya diawali dengan ibadah singkat dan dilanjutkan dengan seminar atau permainan yang bersifat edukatif dan informatif. Seperti acara pertemuan yang dipimpin langsung oleh Dekan FIK, Ir. Edson Putra, MKOM. yang berlangsung pada Kamis (25/8), di ruang chapel FIK Unklab, Airmadidi.

Di sela-sela pertemuan mahasiswa-dosen ini,  FIK Unklab  mengucap syukur atas penilaian program studi Teknik Informatika FIK Unklab yang baru saja terakreditasi B. Sedangkan  untuk program studi Sistim Informatika FIK Unklab telah terakreditasi B fik unklabbeberapa waktu yang lalu. Semua ini berkat peningkatan kualitas tenaga pengajar dan fasilitas yang disediakan oleh pihak Universitas. Antara lain, FIK Unklab telah mengirimkan beberapa dosennya untuk melanjutkan pendidikan baik di dalam negeri maupun luar negeri.

Menurut Edson Putra, saat ini, FIK Unklab akan mengirimkan lagi dua dosennya untuk melanjutkan pendidikan S3 atau program doktoral di Malaysia.

“Kami siap membentuk kalian menjadi orang berguna sekarang dan di masa depan, dan menjadi orang yang berkarakter! Juga..kami mengajak mahasiswa FIK Unklab turut mendukung kemajuan Unklab dengan menjadi pribadi yang baik bagi diri sendiri maupun lingkungan sekitar!  .Kami berusaha sebaik mungkin agar lulusan FIK Unklab mendapat pekerjaan yang baik..Jangan Takut!” papar Edson Putra sembari memberi semangat mahasiswa.

About Redaksi Sulutlink

Check Also

MJP Reses di Desa Paniki Baru, Kecamatan Talawaan Minahasa Utara

Apr.28.2023.admin: karel tangka Sulutlink.com – Warga Desa Paniki Baru, Kecamatan Talawaan, Minahasa Utara, mengapresiasi Anggota …