web analytics

Provinsi Sulut, Berhasil Atas Dua Penghargaan Di Ajang Indonesia Attractiveness Award 2019

Pemprov Sulutlink.com – Dua penghargaan tersebut akan diterima langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE, setelah mendapat kepastian melalui pertemuan bersama dengan PT. Tempo Inti Media Tbk di Gedung Tempo Jl. Palmerah barat No. 8 Jakarta, Kamis (18/7/19)

Keberhasilan menyabet dua penghargaan tersebut diperoleh pemerintah provinsi sulawesi utara lewat ajang Indonesia Attractiveness Award 2019 yang diprakarsai oleh PT Tempo Inti Media Tbk.

Penghargaan tersebut rencananya akan diserahkan oleh pihak pemrakarsa PT. Tempo Inti Media Tbk dalam suatu acara resmi di Hotel Pullman Jakarta pada hari Selasa, (23 Juli 2019)

Adapun kedua penghargaan tersebut yaitu pemenang platinum kategori provinsi kecil, investasi dan pemenang gold kategori provinsi kecil, dan pariwisata Indonesia.

Penghargaan ini menjadi tanda keberhasilan Gubernur Olly Dondokambey dalam mewujudkan Sulut sebagai daerah yang mampu menarik minat investor untuk berinvestasi dan daerah yang berhasil mendorong pertumbuhan kinerja pariwisatanya hingga 600% dalam empat tahun terakhir (*)

Redaksi2Supit July 18 2019

About Skt Biro Deprov

Check Also

Sekretaris DPRD Sulut Sandra Moniaga dan Jajarannya, Gerak Cepat Salurkan Bantuan Makanan Siap Saji Bagi Warga Terdampak Bencana Pasca Banjir di Manado

  Januari 27.2023.admin: karel tangka   Sulutlink.com – Sekertaris DPRD Sulut Sandra Moniaga dan Jajarannya …