web analytics

PWRI Cabang Tomohon Gelar Ibadah Sambut Natal

Tomohon, Sulutlink.com – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diwakili Asisten Umum Ir Corry Caroles menghadiri perayaan menyambut Natal Yesus Kristus 2018 Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Cabang Kota Tomohon bertempat di rumah keluarga A Masengi-Pelealu, Kinilow, Senin (17/12/2018). Sementara itu, Ibadah dipimpin khadim, Pdt Nansy Mokorimban-Kalangi STh,

Asisten Tiga dalam membacakan sambutan Walikota Tomohon mengatakan bahwa dalam merayakan natal kali ini, kepada kita dituntut akan tanggung jawab atas apa yang akan kita lakukan bagi Kemuliaan Allah, demi terwujudnya damai sejahtera secara utuh.

“Dan secara khusus, saya hendak mengajak kita sekalian untuk memakmlnai perayaan natal ini, dengan lebih menekankan kesiapan rohani kita untuk menyambut kelahiran sang juru selamat dunia. Atas nama Pemerintah Kota Tomohon bahkan secara pribadi dan keluarga menyampaikan ucapan Selamat Menyabut Natal Yesus Kristus 25 Desember 2018 kepada keluarga besar PWRI Cabang Tomohon, kiranya damai Natal akan senantiasa membawa kedamaian bagi kita dan mengiri perjalanan kehidupan kita sekalian di tengah-tengah pertumbuhan iman membangun kehidupan berjemaat, berbangsa dan bermasyarakat, karena itu, marilah kita menyambut kelahiran Yesus Kristus sang Putra Natal dengan penuh sukacita iman” tutup Asisten 3.

Sebelumnya dilaksanakan, Pelantikan Pengurus PWRI Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Tomohon dan penyerahan Piagam Penghargaan dan Tanda Kehormatan Wredatama Nugraha Pratama.

Turut hadir, Ketua PWRI Prov Sulut Drs G A M Saroinsong, Ketua PWRI Kota Tomohon Sonny Undap SSos, Ketua Panitia Pelaksana Adolf Apeles Masengi SPd dan Kena-kena PWRI Kabupaten/Kota (Manado-Minahasa-Bitung).
(Sten’Ma)

About Redaksi Sulutlink

Check Also

Polisi Gagalkan Penyeludupan Ratusan Liter Miras Jenis Cap Tikus

Bitung, Sulutlink.com – Polsek Kawasan Pelabuhan Samudera (KPS) Bitung kembali menggagalkan penyelundupan ratusan liter miras …