web analytics

Raja Salman Perpanjang Masa Liburan di Bali, Ini Alasannya

ilustrasi (Foto: traveloista.com)

Bali, Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud yang sudah berada di Indonesia sejak Rabu (1/3/2017) lalu, memperpanjang masa liburannya di Bali dari agenda sebelumnya Kamis (9 /3) hingga menjadi Minggu (12/3/2017) mendatang.

Informasi perpanjangan masa liburan Raja Salman ini disampaikan melalui surat dari Kedutaan Besar Arab Saudi di Jakarta kepada Kementerian Luar Negeri RI.

“Kami telah menerima surat tembusan dari Kedutaan Besar Arab Saudi di Jakarta melalui Kementerian Luar Negeri RI. Dalam surat Kedubes Arab Saudi itu disebutkan bahwa Raja Salman berkeinginan untuk memperpanjang masa liburannya di Bali sampai 12 Maret 2017,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Bali Ajun Komisaris Besar Hengky Widjaja di Denpasar, Bali, Selasa (7/3/2017) pagi.

Menteri Pariwisata Arief Yahya yang dikutip dari halaman liputan6.com, angkat bicara soal ini, Arief mengatakan jika untuk menikmati tempat-tempat indah di Bali dan sekitarnya memang tidak cukup hanya dengan waktu seminggu. Untuk itu, ia pun telah berkoordinasi merekomendasikan destinasi wisata bagi rombongan keluarga kerajaan Arab Saudi tersebut.

Menurut duta besar Arab Saudi, Raja Salman sangat betah tinggal di Bali karena cuacanya yang cenderung stabil dan dirasa cocok oleh beliau, hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Bali AKBP Hengki Widjaja kepada Kompas.com, Selasa (7/3/2017)

Selain faktor cuaca, Raja Salman juga menyukai keindahan alam khususnya pantai – pantai dan tempat lainnya di Bali. Alasan inilah yang membuat Raja Salman memperpanjang masa liburannya di Bali.

Sebagaimana diketahui, Raja Salman dan rombongan menginap di kawasan Nusa Dua, Kabupaten Badung, tepatnya di Hotel St. Regis yang langsung menghadap laut.

Dengan perpanjangan masa liburan tersebut, Raja Salman yang dikenal juga “Pelayan Dua Kota Suci” itu akan menghabiskan delapan hari liburan di Bali. Keberadaannya di Indonesia juga termasuk yang terlama atau selama 12 hari sejak tiba di Jakarta pada 1 Maret 2017 dalam kunjungan kenegaraannya. (bjl/bsb)

About Redaksi 2

Check Also

Ketua DPRD Sulut FAS Gelar Sosper Kepada Pemuda GMIST Sangihe

Maret 30. 2023.red: Karel tangka Sulutlink.com – Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (sulut), menggelar Sosialisasi …