web analytics

Rakerda PG Manado !!! Tetty Paruntu Tidak Menolak Diusung Sebagai Calon Gubernur

Manado,Sulutlink.com – Ketua DPD I Partai Golkar (PG) Sulawesi Utara DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE, Sabtu (23/2/2019), memukul tetengkoren sebagai tanda dibukanya kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PG Kota Manado yang dilaksanakan di Hotel Peninsula Manado.

Tetty Paruntu (sapaan akrab) dalam sambutannya mengatakan, tujuan dilaksanakan Rakerda bukan hanya konsolidasi untuk internal PG Kota Manado, tetapi yang diinginkan bagaimana meraih suara PG sebanyak- banyaknya.

“Sudah cukup selama ini kita tidak ada dalam posisi yang mempunyai kekuasan di dalam Kota Manado. Tetapi dengan adanya bapak-ibu yang telah dipercayakan oleh PG, saat ini waktunya kita merebut kembali kekuasaan kita ini,” ucap bunda AJP.

Menurutnya, kalau ada wacana nantinya ingin mengusung dirinya sebagai Gubernur maka Tetty Paruntu tidak akan menolak, tetapi akan berdoa pada Tuhan.

Dijelaskannya, apabila para kader PG bekerja bersungguh-sungguh, maka doa dan bekerja tentunya tidak ada yang mustahil bagi Tuhan.

“Kita akan kembali merebut kemenangan kekuasaan PG yang pernah ada ditahun 1999, PG merebut 22 kursi dan kita kembalikan masa jayanya itu, pasti terjadi,”ucap Bupati dua periode ini semangat.

Tetty Paruntu juga berpesan, agar para caleg PG untuk kembali bekerja bersama, dengan turun langsung kepada masyarakat dan jangan berdiam diri karena waktunya tinggal 50 hari kerja.

Sementara itu Ketua DPD II PG Kota Manado Danny Sondakh ketika dimintai konfirmasi oleh awak media mengatakan, melalui Rakerda maka PG Kota Manado sebagai suatu parpol akan mempersiapkan diri dan tergambar melalui caleg-caleg yang ada.

Menurutnya, PG Kota Manado akan berusaha dalam meraih suara tanpa meremehkan partai- partai yang ada.

Rakerda Partai Golkar Kota Manado dihadiri Ketua DPD II PG Kota Manado Danny Sondakh, para caleg DPR-RI, DPRD Provinsi Sulut, caleg DPRD Kota Manado, para PK dan pengurus Kelurahan/Desa.(JoTam)

About Redaksi 1

Check Also

Tiga Tahun Kepemimpinan James Sumendap – Jocke Legi Terus Bawa Perubahan dan Prestasi

Minahasa Tenggara. Sulutlink – Tiga Tahun Kepemimpinan James Sumendap – Jocke Legi (JS-Oke) di Kabupaten …