web analytics

Rampung Sudah! Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Lapangan Tenis Indoor Sario

Dokumentasi Humas Pemprov Sulut

Manado, Sulutlink.com – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey didampingi Ketua Umum KONI Sulawesi Utara Steven O.E. Kandouw Meresmikan Lapangan Tenis Indoor di area Gedung Pingkan Matindas Sario, Jumat (29/10/2021).

Sebagaimana dilansir Humas Pemprov Sulut, Gubernur Olly Dondokambey menuturkan bahwa peresmian ini adalah bukti keseriusan Pemprov. Sulut dalam upaya meningkatkan sarana dan prasarana olahraga di daerah.

Olehnya Gubernur berharap pengelolaan dan pemanfaatan fasilitas olah raga ini dilakukan secara baik agar kedepan dapat digunakan dalam kejuaraan tingkat nasional.

“Jaga dan rawat dengan baik fasilitas yang sudah terbangun. Nantinya, tahun depan sudah bisa dipakai kejuaraan tenis lapangan oleh Mahkamah Agung,” tuturnya.

Lebih lanjut Gubernur menyampaikan bahwa bertambahnya sarana olah raga ini harus diiringi dengan pembinaan atlet.

“Dengan bertambahnya sarana olahraga tenis lapangan indoor, pembinaan atlet tenis juga harus seiring mengikuti demi pencapaian prestasi,” sambungnya.

Ketua Umum KONI Sulawesi Utara Steven Kandouw yang adalah Wakil Gubernur Sulut, mengaku bangga dan bahagia dengan adanya lapangan tenis indoor di Sulut yang sudah memenuhi standar.

“Saat ini, kita sudah siap untuk melaksanakan pertandingan tingkat nasional,” ucapnya.

Wagub berharap pengembangan atlet dapat lebih maksimal, karena telah didukung oleh sarana dan prasarana yang memadai.

“Pengembangan atlet juga kedepannya bisa lebih matang, karena sarana dan prasarana sudah sangat mendukung,” tukasnya.

Turut hadir Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Sulawesi Utara Marsel Sendoh, Kepala Dinas Perkimtan Steave Keppel, Unsur Pengurus KONI Sulut dan Pengprov PELTI Sulut. (ed:ryn)

About Redaksi 2

Check Also

Pemkab Mitra Bergerak Cepat Dalam Rangka Penyusunan RKPD Thn 2023

Minahasa Tenggara, Sulutlink.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) bergerak cepat, Pemkab Mitra mengelar Konsultasi …