web analytics

Rapat DPP KSD: Bahas Landasan dan Rencana Kedepan

ksd2Sulutlink.com. Los Angeles. Dibawah kepemimpinan Lucy Rumantir, Kawanua Sedunia (KSD)  mendapat angin segar. Berbagai kebijakan untuk memajukan organisasi Kawanua mulai dibangun. Untuk itu, pengurus KSD secara maraton mengadakan rapat untuk menyatukan visi dan misi serta membahas fondasi organisasi.

Dalam bulan Agustus, sudah diadakan dua kali rapat di Los Angeles, (14/8) dimana saling membagikan ide dan rencana dengan pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) KSD yang baru diangkat yang dilaksanakan di kantor sekretariat KSD.  Terakhir (21/8), DPP KSD mengadakan rapat di US Bank Tower, lantai 8, Downtown Los Angeles. Rapat ini membahas landasan KSD dan rencana kedepan.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Umum KSD, Lucy Rumantir, yang juga President & CEO perusahaan QUE America, pengelolah commercial property di America, termasuk US Bank Tower, gedung tertinggi di California. Turut hadir dalam rapat terakhir adalah Hengry Mendur, Sekjen KSD, Erna Lumangkun, Bendahara Umum, Henky Rumagit, Wakil Ketua Umum, Denny Sondakh, Wakil Ketua Umum.

ksd

About Redaksi Sulutlink

Check Also

AFRI WOWOR NEKAT PANJAT TIANG BENDERA DEMI PASANG TALI PENGIKAT BENDERA MERAH PUTIH

Minahasa Selatan,SulutLink.com – Dua tahun pandemi covid-19 telah membuat rakyat Indonesia tidak merayakan momentum peringatan …