web analytics

Rapat Paripurna DPRD Sulut, Tetap Perhatikan Protokol Kesehatan

Deprov, (sulutlink.com) – Rapat Paripurna DPRD Sulut Dalam Rangka Penyampaian/Penjelasan Gubernur Terhadap Rancangan Peraturan Daerah (RANPERDA) Tentang Pertanggungjawaban
Pelaksanana APBD Tahun Anggaran 2019 dan Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi terhadap RANPERDA APBD Tahun Anggaran 2019, sekaligus jawaban/tanggapan Gubernur atas Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi, Senin (15/6/2020) pagi tadi.

KETUA DPRD SULUT ANDREI ANGOUW PARA WAKIL KETUA DAN WAKIL GUBERNUR STEVEN KANDOUW PEMBUKAAN RAPAT PARIPURNA

Pantauan media, Rapat dipimpin Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw dihadiri pimpinan dan anggota DPRD Sulut, Wagub Steven Kandouw, Sekprov Edwin Silangen, Sekwan Ibu Glady Kawatu, unsur pers dan para undangan.

Mengingat situasi dan kondisi terkait wabah Covid-19, maka rapat paripurna ini tetap memperhatikan protokol kesehatan. Anggota DPRD yang tidak hadir secara fisik, mengikuti Rapat Paripurna ini secara Online/Virtual dengan menggunakan teknologi Video Conference melaluj aplikasi Zoom Could Meeting yang diakses pada Handphone/Laptop/PC dari tempat masing-masing dengan mengenakan Pakaian PSH.

SAMBUTAN WAKIL GUBERNUR SULUT STEVEN O.E. KANDOUW

Rapat diakhiri dengan sambutan Gubernur Sulut yang disampaikan oleh Wakil Gubernur Steven Kandouw – (Karel)

About Skt Biro Deprov

Check Also

Masyarakat Kelurahan Winenet Dua Aertembaga Kota Bitung Hadiri Sosper Anggota DPRD Sulut Johny Panambunan

Bitung, sulutlink.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Johny Panambunan …