web analytics

Rapat Paripurna Istimewa HUT Ke 394 Kota Manado


IMG_20170714_142415Sulutlink, Manado.  DPRD Kota Manado melaksanakan Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT 394 Kota Manado (14/7) di Aula Kantor Pemerintah Kota Manado.

Diawali pembukaan oleh Nortje Van Bone Ketua DPRD Kota Manado yang menyambut dengan hangat seluruh tamu undangan dan menyatakan Rapat Paripurna Istimewa ini dibuka dan terbuka untuk umum.

Dr. Ir. G. S. Vecky Lumentut, SH, Msi, DEA Walikota Manado melaporkan kepada Olly Dondokambey Gubernur Propinsi Sulawesi Utara berbagai capaian kemajuan pembangunan dan juga apa saja yang masih memerlukan perhatian dan perbaikan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Manado.

Vecky secara khusus menyampaikan terima kasih kepada Gubernur atas komitmen mewujudkan rencana pembangunan Kota Baru Manado di sekitar Kecamatan Mapanget dengan dibangunnya jalan baru dengan lebar 30 Mtr.  bersumber dari APBD Propinsi.

Demikian juga terobosan Olly Dondokambey yang berhasil meningkatkan kunjungan wisatawan manca negara dari China sehingga hasilnya telah dirasakan oleh Kota Manado melalui peningkatan pendapatan retribusi Restoran dan Hotel yang tergambar dalam Pertumbuhan Ekonomi  Tahun 2016 sebesar 7,19 % atau meningkat jika dibanding Tahun 2015 sebesar 6,9 %.

Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van Bone memberi apresiasi atas kemajuan yang dicapai kedua pemimpin Walikota G. S. Vecky Lumentut  dan Wakil Walikota Mor Bastiaan selama kurun waktu 2 Tahun ini.

Uasi Rapat Paripurna dilanjutkan dengan syukuran bersama yang ditandai pemasangan lilin Kue HUT 394 Kota Manado oleh Gubernur Olly Dondokambey dan Walikota G. S.  Vecky Lumentut,  didampingi Wakil Walikota Mor Bastiaan,  Ketua TP-PKK Kota Manado Prof. Paula Runtuwene,  Wakil Ketua TP-PKK Imelda Bastian Markus. (jansen)

 

 

About Redaksi 2

Check Also

KETUA BANGGAR DPRD SULUT INGATKAN DIRUT RSUD OD-SK “KETERBUKAAN”

Manado, sulutlink.com – Ketua Banggar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dr …