web analytics

Rattu Nahkodai Percasi Sulut, Target Prestasi Jadi Program Urgent

MANADO, SULUTLINK- Nama besar Dr.. Johny Petsie Rattu, SE, di dunia olahraga Indonesia tak perlu diragukan lagi kapabilitasnya. Pasalnya, pria low profile yang berlatarbelakang pengusaha kakap ini, secara aklamasi dinobatkan sebagai Ketua Pengprov Percasi Sulut dalam Musyawarah pemilihan Ketua Percasi, (19/11), di Swiss Bell Manado.

Tak tanggung tanggung dalam ajang pemilihan itu, nama JPR sapaan akrabnya terlalu tangguh dan kuat bagi calon lain sehingga iapun terpilih secara aklamasi.

“Memang saya suka main catur dan sesuatu yang harus kita buat ke depan adalah prestasi,” ucapnya.

Lebih jauh kata owner Prisma Ministry Indonesia (PMI) ini, terima kasih atas kesempatan yang dipercayakan bagi kami untuk mengurus sekaligus menjalankan cabang olahraga catur di Sulut. Dan ke depan, kita akan meraup prestasi sebab percuma banyak pengurus tapi prestasi merosot.

“Visi dan misi super prestasi akan menjadi target kami ke depan. Apalagi kita akan menatap PON ke XX di tanah Papua,” pungkas evangelist yang rendah hati ini.

Sementara itu, para pemerhati olahraga di Sulut menilai di bawah kepemimpinan JPR, maka pengembangan kualitas olahraga catur di Sulut akan maju pesat.

“Kami yakin Pak  Johny bisa membawa olahraga catur di Sulut mengukir prestasi di tingkat Nasional maupun Internasional,” ungkap Ketua Pengprov Muaythai Sulut, Raynaldo Heydemans.

(Onal Gampu)

 

About Redaksi

Check Also

RESES II TAHUN 2022 HENDRY WALUKOUW KUNJUNGI KECAMATAN TALAWAAN DAN DIMEMBE

Minut, sulutlink.com – Reses II tahun 2022 Anggota DPRD Sulut, Hendry Walukouw, agenda kali ini …