web analytics

Ratusan Atlet Rebut Piala Walikota di Kejuaraan Tinju Amatir 2017

FB_IMG_1506177056319MANADO,SULUTLINK- Ivent akbar bertajuk kejuaraan terbuka tinju amatir 2017 dipastikan akan diikuti sekitar 350 atlet dari berbagai daerah guna memperebutkan piala Walikota Manado.

Pernyataan itu diungkapkan langsung oleh Ketua Panitia kegiatan Walikota Cup, Fery Alfrets Keintjem SE saat menggelar jumpa pers di Exelco Mantosquare.

Menurutnya, dari data yang diterima sampai sore tadi (23/9), ada sebanyak 215 atlet yang berasal dari luar daerah sudah menyatakan ikut serta dalam hajatan tersebut.

“Dari data yang diperoleh sampai hari ini ada sekitar 215 atlet dari luar daerah yang menyatakan ikut serta belum termasuk tuan rumah sndiri” ungkap Keintjem.

Lebih jauh katanya, jumlah tersebut masih akan bertambah dimana para atlet tuan rumah masih sementara berkoordinasi dengan pihak panitia.

Bahkan dari informasi yang diterima dari pihak panitia beberapa daerah seperti NTT, kota Bogor, Kabupaten Bogor, kabupaten kuningan serta Maluku Utara sudah berada di kota Manado Sebab dari 45 Class sedikitnya ada lima kategori yang akan dipertandingkan setiap hari, dengan menggunakan sistem gugur.

“Ivent ini selain untuk mengembalikan citra kota Manado sebagai penghasil atlet muda berprestasi di cabang Olahraga tinju, juga mendukung program pemerintah kota di bidang pariwisata.”ucapnya.

Keintjempun menambahkan kami memberikan apresiasi yang tinggi atas dukungan penuh dari Pemerintah kota Manado untuk menggairahkan kembali Olahraga tinju di kota Manado

“Selain itu juga dengan adanya iven ini kita bisa mempromosikan kota Manado sebagai kota wisata dan setiap atlet berprestasi atau juara umum akan merebut piala Walikota,” pungkas Direktur PD Pasar Manado ini. (Onal Gampu)

About Redaksi

Check Also

RESES II TAHUN 2022 HENDRY WALUKOUW KUNJUNGI KECAMATAN TALAWAAN DAN DIMEMBE

Minut, sulutlink.com – Reses II tahun 2022 Anggota DPRD Sulut, Hendry Walukouw, agenda kali ini …