web analytics

Ratusan Petinju akan Berlagah di GOR KONI Manado saling Memperebutkan Tropi Gubernur Sulut

Kejuaran Tinju (ilustrasi)

Sulutlink.com – Manado, Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tinju yang akan memperebutkan Piala Gubernur Sulut Olly Dondokambey, dilaksanakan besok Kamis 23/2/2017 di  Hall A GOR Wolter Monginsidi Koni Manado.

“Kejurda ini bakal diikuti oleh ratusan petinju dari Jawa Barat, Gorontalo, Maluku Utara, Palu serta kota kabupaten se Provinsi Sulut,” kata Robby Dondokambey sebagai ketua panitia pelaksana, Rabu (22/2).

Robby menerangkan bahwa pelaksanaan Kejurda yang akan dilaksanakan Kamis 23 Februari 2017, persiapannya sudah hampir rampung. Dengan kesiapan  arena atau ring tinju sudah berdiri tegak siap digunakan sampai tanggal 28 Februari 2017 mendatang.

” Akan perebutkan kategori petinju terbaik dengan mendapat piala Gubernur Sulut Olly Dondokambey, petinju berbakat piala ketua panitia dan petinju favorit piala dari Pengprov Pertina Sulut,” ungkapnya.

Sekretaris panitia pelaksana Icad Kudiman, ditempat terpisah menambahkan, untuk Kejurda yang akan dimulai besok hari penonton bisa menyaksikan secara gratis.

“Pelaksanaan Kejurda ini bertujuan untuk mengiatkan dan gelorakan kembali cabang Tinju meraih prestasi pada Pekan olahraga Nasional (PON) ke XX tahun 2020 mendatang,” jelas Icad.

Dalam kejurda tinju ini, kelas yang dipertandingkjan, meliputi : Putra Putri Youth 10 kelas, senior putra putri 10 kelas dan eksebisi 10 sampai 12 tahun.

“Kejurda ini silaksanakan secara teknis oleh Pengkot Pertina Kota Manado yang diketuai Sisca Mangindaan,” ujarnya. (red.)

About Redaksi 2

Check Also

Apel Akbar Panji Yosua, James Sumendap SH. MH Sampaikan Olly Dondokambey Sebagai Kaisar Panji Yosua

Mitra – sulutlink.com – Apel Raya Panji Yosua – Panglima Panji Yosua Pria Kaum Bapa …