web analytics

Rayakan Hut Perkawinan, Keluarga DondoKambey Lengkong Dengan Berdiakonia

Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey bersama Wakil Ketua TP-PKK, Martina Dondokambey – Lengkong,

Minahasa-Sulutlink.com-Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Perkawinan ke-36 Keluarga Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey bersama Wakil Ketua TP-PKK, Martina Dondokambey – Lengkong, mengucap syukur dengan berdiakonia bersama 8 Panti Asuhan yang ada di Tondano Raya, Selasa (04/08).

Dikesempatan itu, Wabup Dondokambey bersama dengan keluarga di HUT perkawinannya, mengungkapkan rasa kepedulian terhadap anak-anak Panti Asuhan, yang sangat membutuhkan uluran tangan. Untuk itu, di hari yang spesial ini dirinya bersama keluarga besar ingin berbagi kasih kepada anak – anak Panti Asuhan.

“Setiap rasa syukur yang kami keluarga kami rasakan, selalu berkeinginan untuk merayakan dengan orang-orang yang sangat membutuhkan uluran tangan dan perhatian. Sehingga panti asuhan adalah salah satu tujuan kami,” singkat Wabup RD yang didampingi istri tercinta Martina Lengkong.

Sebagai ungkapan syukur Hut perkawinan ke 36 keluarga Dondokambey-Lengkong memberikan bantuan sembako ke 8 LKSA yaitu Panti Dorkas, Panti Mamre, Panti Febe, Panti Etty, Lanti Kasih, Kanti Kabar baik, Panti Yakobus Peduli dan Ruman Iman anak anak.

Sebelumnya diadakan Ibadah Pelayanan syukur HUT, dilaksanakan Rumah Dinas Wakil Bupati Minahasa dengan menerapkan protokol kesehatan covid 19 . Ibadah dipimpin Pdt. Adriana Walewangko – Malimbulun dan hadir pada pelayanan Doa Ketua Jemaat GMIM Petra Sawangan Pdt. Mariana Potu -Matahelenual bersama Tim Doa GMIM Petra Sawangan.

“Terima kasih untuk pelayanan doa oleh hamba hamba Tuhan pada hari ini dan semua yang telah memberikan ucapan selamat. Tuhan Yesus memberkati,” ucap istri tercinta Wabup RD yang juga Wakil Ketua TP PKK Minahasa.. (Prokla)

About Prokla

Check Also

Braien Waworuntu Sampaikan Solusi Konkrit, Menjawab Tuntutan Pendemo

Manado, sulutlink.com – Sambangi Kantor DPRD Sulut, Selasa, (6/9) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang …