web analytics

Rayakan HUT RI, ASN Minahasa Diajak Berperan Aktif

logo-hut-ri-ke-72

TONDANO, Sulutlink.com – Aparatur Sipil Negara (ASN) diajak untuk ambil bagian dalam perayaan hari ulang tahun (HUT) RI yang tahun ini berusia 72 tahun. Hal ini sebagaimana dikatakan Bupati Minahasa saat memimpin apel, di hadapan para ASN Minahasa, Senin (7/8/2017) pagi.

Dalam sambutannya, Bupati Minahasa JWS mengajak ASN semua untuk mensyukuri berkat Tuhan dalam kehidupan kita, dan meminta tuntunan serta penyertaanNya dalam tugas kerja agar semangat kerja dalam kebersamaan sebagai satu kesatuan perangkat daerah.

Bupati JWS juga meminta semua ASN untuk partisipatif dan berperan aktif dalam beberapa agenda daerah dalam rangka turut memeriahkan perayaan HUT ke-72 kemerdekaan Republik Indonesia.

Apel pagi di halaman kantor Bupati Minahasa dihadiri Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R. Korengkeng, SH, M.Si, para asisten dan jajaran pemerintah kabupaten Minahasa serta seluruh ASN Pemerintah Kabupaten Minahasa.

Sementara itu rangkaian kegiatan dalam rangka merayakan HUT RI di kabupaten Minahasa telah dibuka pelaksanaannya pada jumat pekan lalu, lewat kegiatan jalan sehat bersama yang dipusatkan di depan kantor Bupati Minahasa (herdymendur)

About Redaksi

Check Also

Braien Waworuntu Sampaikan Solusi Konkrit, Menjawab Tuntutan Pendemo

Manado, sulutlink.com – Sambangi Kantor DPRD Sulut, Selasa, (6/9) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang …