web analytics

Rayakan Paskah, Wabup RD Dan Keluarga Ibadah Di Kediaman Kolongan

Suasana Ibadah Perayaan Paskah Dikediaman Wakil Bupati Minahasa

Minahasa-Sulutlink.com-Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, SSi dan Istri Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Martina Dondokambey Lengkong, SE bersama Keluarga Besar Dondokambey Lengkong beribadah Paskah, di kediaman Wakil bupati di Kolongan Minut Minggu (12/04).

Warga Gereja Masehi Injili diMinahasa (GMIM) Dipandu dengan Bacaan Alkitab dalam Matius 28:1-10 demikian halnya dengan Keluarga Wakil Bupati Minahasa (Keluarga Dondokambey – Lengkong). Kebangkitan Yesus Kristus membawa Keselamatan bagi Dunia.

Marilah kita umatNya menyampaikan berita Firman Tuhan serta tak bosan bosannya menyampaikan anjuran pemerintah dan gereja untuk tetap menerapkan sosial distancing dan physical distancing dalam rangka memutus rantai penyebaran covid 19.

Pesan paskah “Jangan takut ! karena Tuhan terus menjaga dan memelihari kehidupan kita, dalam situasi ini Tuhan sedang berkarya dan bekerja.

Atas nama pemerintah kabupaten Minahasa dan atas nama keluarga Dondokambey Lengkong menyampaikan Selamat memperingati dan merayakan Paskah, Kristus sudah Bangkit Haleluya…Tuhan Yesus Memberkati. (Qla)

About Prokla

Check Also

Uji Panggung, Tim LPPD Minahasa Mohon Dukungan Doa di Ajang Pesparawi Nasional XIII

MINAHASA, sulutlink.com – Tim LPPD Kabupaten Minahasa yang mewakili Provinsi Sulawesi Utara mengikuti Uji Panggung …