web analytics

RDP Komisi IV DPRD Sulut dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Sulut

Manado, Sulutlink.com – Drs. Roy Tumiwa Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Sulawesi Utara (Sulut), pada Rapat Dengar Pendapat (RDP) dihadapan Komisi IV DPRD Provinsi Sulut yang dipimpin Ketua Komisi Vonny J. Paat, didampingi Wakil Ketua Komisi Moch. Wongso, Sekretaris Komisi Cindy Wurangian, Anggota Agustien Kambey, Imelda Novita Rewah, Yusra Alhabsy dan Careig Runtu, memaparkan program dan kegiatan BPSDMD Sulut merupakan unsur pendukung tugas Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang bersifat spesifik di bidang pengembangan sumber daya aparatur.” sebut Tumiwa.

Tugas pokok dan fungsi BPSDMD jelas Tumiwa, adalah dalam rangka memberikan gambaran umum tentang Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Sulawesi Utara yang bersifat informatif kepada pihak-pihak terkait, sehingga diterbitkan website Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Sulawesi Utara.” tutur Tumiwa diruang Komisi IV, Senin 22/8/2022.

” Kami terus berjuang dan berupaya membangun dan memajukan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Sulawesi Utara sebagai sarana yang dapat melahirkan dan meningkatkan profesionalisme sumberdaya aparatur di lingkungan pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan aparatur pemerintah lainnya untuk menjadikan Sulawesi Utara sebagai pusat pertumbuhan ekonomi di kawasan timur Indonesia dan pintu gerbang Indonesia di kawasan Asia Pasifik.” bebernya.

Harapan dan cita-cita kami adalah menjadikan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Sulawesi Utara sebagai Center of Excellence. Harapan dan cita-cita ini dapat tercapai melalui Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Cepat, Kerja Tepat, Visioner, Profesional, Inovatif dan Disiplin.” tandas birokrat yang diapresiasi seluruh Komisi IV DPRD Sulut yang hadir pada RDP.

Komisi IV mendukung seluruh program dan kegiatannya, ditahun 2022/2023, dan berharap BPSDMD Sulut dapat melahirkan SDM profesional, inovatif dan disiplin melalui kerja keras, cerdas, cepat, tepat dan visioner.” pungkas Paat. editor: Karel.

About DeProS Red

Check Also

ENRICO RAWUNG: PRESTASI OLLY STEVEN DI BIDANG KESEHATAN MENJADI LEGACY

Manado, sulutlink.com – Tanggal 23 September 2022, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) telah berusia 58 tahun …