web analytics

RDP Pansus LKPJ Dengan Dinas Kesehatan Minsel Dihantui Covid-19

Minsel,Sulutlink.com- Pansus LKPJ DPRD Kabupaten Minsel menggelar RDP (Rapat Dengar Pendapat) dengan Dinas Kesehatan, Jumat (15/5/2020) yang dilaksanakan di ruangan rapat paripurna.

RDP Pansus LKPJ dengan Dinas Kesehatan dipimpin oleh Ketua Pansus Franky J.F. Lelengboto,ST bersama Robby Sangkoy, Harly Kaseger SE, Andres Rumondor, Meyfy Karuh, Verke Pomantow dan Jaclin Koloay.

Sementara itu dari pihak Dinas Kesehatan dihadiri oleh Sekretaris Dinas Rein Koleangan, Kabid Junaidi Watung dan Kabid dr Rein Soputan.

Dalam RDP dibahas seputar pemanfaatan anggaran dan kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan pada tahun anggaran 2019 silam.

Menariknya pada RDP, Sekretaris Pansus Roby Sangkoy mengintrupsi mengingatkan tentang pelaksanaan sosial distancing dan protokol kesehatan terkait larangan kumpul-kumpul dalam waktu yang lama.

Bahkan Roby Sangkoy juga mengingatkan, bahwa Dinas Kesehatan baru selesai melakukan penyelidikan epidemiologi dan tracking terhadap pasien Covid-19 di Kecamatan Tareran.

“Jangan torang sok seakan-akan kebal dengan virus korona, sehingga torang mau tunjukan pada rakyat. Padahal situasi dan kondisi yang memungkinkan kita untuk tidak maksimal membahas,”ucap politisi PG.

Kondisi tersebut mendorong Ketua Pansus Franky J.F Lelengboto,ST mengskorsing RDP Pansus LKPJ sempai waktu yang ditentukan. (JoTam)

About Jotam

Check Also

Gubernur Sulut Bersama Menteri Ketenagakerjaan RI Lakukan Kick Off Pemagangan DPSP di KEK Likupang

Manado, Sulutlink.com – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey mendampingi Menteri Ketenagakerjaan RI Ida Fauziyah …