web analytics

Rektor Universitas Klabat Berkunjung Ke Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi

Rektor UNKLAB, Dr. Danny Rantung bersama kepala LLDIKTI Wilayah XVI, Prof. Dr. Ir. Mahludin H. Baruwadi, MP

Sulutlink – Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah XVI, Prof. Dr. Ir. Mahludin H. Baruwadi, MP menerima kunjungan silahturahmi Rektor Universitas Klabat (UNKLAB) terpilih, Bp. Danny Rantung, PhD di kantor LLDIKTI Wilayah XVI, Gorontalo, Senin, 20 September 2021.

Saat kunjungan tersebut Dr. Rantung didampingi oleh para pimpinan lama dan baru terpilih UNKLAB, Dr. Joppi J. Rondonuwu, Dr. Ronny Walean, Bp. Lefrand Pasuhuk, MM, dan Dr. Max H. Wauran. Sementara Pdt. Dr. Edgar Tauran yang berhalangan hadir, juga diperkenalkan yang akan menjabat sebagai Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan pada bulan Desember 2021 nanti.

Dr. Rantung mengucapkan terima kasih kepada Prof. Mahludin yang telah menerima rombongan UNKLAB sekaligus untuk memperkenalkan para pimpinan UNKLAB terpilih yang akan bertugas pada tahun ini.

Prof. Mahludin dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada UNKLAB atas capaian yang diperoleh dan berharap agar ke depan tidak saja mempertahankan tapi dapat tingkatkan ke peringkat akreditasi yang lebih tinggi.

Selain berdialog dengan Kepala LLDIKTI, para pimpinan UNKLAB mendapat kesempatan untuk betemu dengan Bp. Akub Zainal S. Busura, S.H., M.H., selaku Koordinator Sistem Informasi dan Kerjasama, Drs. Irwan Halid, M.Si., selaku Koordinator Kelembagaan, dan Bp. Rivai Hamzah, S. Pd., M. Si, selaku Kabag Umum LLDIKTI Wilayah 16.

About Redaksi 2

Check Also

Polisi, TNI dan Satpol PP Minahasa Bersinergi Tertibkan Pelanggar Prokes

Tondano, Sulutlink.com – Polres Minahasa melalui Satuan Sabhara bersama TNI dan Satpol PP Minahasa menggelar …