web analytics

Renungan Suci BNN Buat HANI 2017

IMG_20170707_215746_1Sulutlink,  Manado.  Dalam memperingati Haru Anti Narkotika Internasiinal ( HANI ) 2017 dilakukan Renungan Suci dan Theatrikal akibat penggunaan Narkotika.

BNN Sulawesi Utara memperingati HANI 2017 bertempat di Taman Kesatuan Bangsa ( TKB ) yang mendapat simpati Warga Kota Manado yang ditandai dengan penyalaan 1000 lilin oleh warga yang memadati lokasi TKB Manado.

Tampilan atraktif dari Theatrikal Manado yang menceritrakan pengaruh dari penggunaan obat-obat terlarang yang telah memasuki disemua strata sosial masyarakat mulai dari anak Sekolah Dasar hingga Mahasiswa,  Petani,  Pengusaha hingga lingkup pengambil krbijakan di Negeri ini.

Digambarkan dalam berbagai adengan mulai awal mengenal Narkotika dan menjadi ketergantungan hingga ada yang harus meregang nyawa akibat Narkotika.

Kepala BNN Kota Manado AKBP Elly Sopacoly menjelaskan,  dalam peringatan HANI 2017 pihaknya sebelumnya telah melaksankan kegiatan diantaranya Bazar,  Pengobatan gratis dan Renungan Suci.

Renungan Suci ini sebagai bentuk kepedulian dan simpati kepada 300 Juta orang yang telah meninggal akibat Narkoba di Seluruh Dunia.

Melalui kegiatan seperti ini lanjut Sopacoly,  menjadi sarana sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya Narkotika dan sejenisnya, ditegaskannya, jangan srkali-kali mrnggunakan Narkoba Karena dampaknya sangat merusak masa depan bahkan sampai. meninggal. (jansen)

About Redaksi 2

Check Also

Andrei Angouw Walikota Manado Genjot Vaksinasi Dosis Ke-2

Sulutlink – Wali Kota Andrei Angouw mengatakan, percepatan vaksinasi Covid-19 harus terus digalakkan apalagi Kota …