web analytics

RESA SANGKOY, SAH NAKODAI FORWARD SULUT PERIODE 2023-2024

Ketua Forward Periode 2023-2024 Resa Sangkoy di Mubes Forward Sulut

“Saya memastikan akan mengutamakan kepentingan organisasi diatas segalanya, termasuk mengakomodir semua visi-misi yang diutarakan kedua kandidat calon ketua lain.”

Desember 28.2022.admin: karel tangka

Manado.Sulutlink.com – Musyawarah Besar (mubes) Forum Wartawan DPRD (forward) Provinsi Sulut, Resa Sangkoy
secara aklamasi terpilih sebagai ketua Forum Wartawan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Forward) Sulawesi Utara Periode 2023-2024.

Resa Sangkoy terpilih dalam Musyawarah Besar (Mubes) Forward, yang digelar di ruang serbaguna lt. 3 kantor DPRD Sulut, pada Rabu (28/12/2022).

Lewat sambutannya usai terpilih sebagai ketua Forward untuk periode 2022-2023, Resa memastikan akan mengutamakan kepentingan organisasi di atas segalanya, Ini termasuk mengakomodir semua visi-misi yang disampaikan kandidat calon ketua lain.” ungkap yang juga memiliki nama Resa Reamly Sangkoy dihadapan peserta mubes.

“Jangan takut kawan-kawan, visi-misi kandidat yang lain tetap akan saya perjuangkan juga. Ini demi kepentingan organisasi kedepan. Tidak mungkin perbedaan dalam Mubes ini saya jadikan batu sandungan,” janji pemilik media bintangsulut.com itu.

Diketahui Mubes Forward menggunakan mekanisme pemungutan suara secara tertutup. Dari total 49 anggota Forward, terdapat 39 orang yang berpartisipasi dalam pemilihan calon ketua.

Selain Resa, sebelumnya terdapat dua kandidat lain yang mencalonkan diri dalam Mubes. Mereka adalah Raymond Legi dan Sisco Manossoh.

Setelah melewati dua sesi pemungutan suara, pada akhirnya Resa Sangkoy yang berhak mendapat kepercayaan pimpin Forward Sulut Periode 2023-2024.

Pantauan media sulutlink.com, Resa Sangkoy memperoleh 24 suara vers Raymond Legi 13 suara. (Karel).

About DeProS Red

Check Also

KPU SOSIALISASIKAN PEMUTAHIRAN DATA PEMILU 2024, KERAHKAN PANTARLIH 15 KABUPATEN KOTA SE SULUT

  Februari 1.2023. Admin: karel tangka Sulutlink.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara …