Reses I Nyoman Sarwah, Warga Keluhkan Akses Masuk di Jalan Trans Sulawesi Belum Diaspal

I Nyoman Sarwah kunjungan ke warga

Manado, Sulutlink.com –  Dalam rangka menjalankan representasi rakyat di daerah,  Anggota  DPRD Sulut  I Nyoman Sarwah, dari Dapil Bolaang Mongondow telah melaksanakan reses I tahun 2021 dalam bentuk hanya menemui konsituennya mengambil aspirasi warga,” Kamis (8/4).

“Jadi hanya serap aspirasi tidak ambil dana reses seperti makan minum (mami) dan lain-lain, desa-desa dimaksud Desa Tungoi I, Desa Tungoi II, Desa Werdhi Agung Timur, dan Desa Werdhi Agung Utara”.

I Nyoman Sarwah, mengatakan ada beberapa aspirasi dalam bentuk curhat  disampaikan warga kepadanya,” tulisnya via WA, kepada sulutlink.com tadi pagi.

Kunjungan ke warga desa werdhi

Hal curhat itu, antara lain mengenai  infrastruktur akses masuk di jalan trans sulawesi belum diaspal. Mereka minta anggota Dewan Dapil Bolmong yang duduk di DPRD Sulut memperjuangkan curhat kepada dinas terkait apakah di Kabupaten Bolmong atau Dinas PUPR dan Pemerintah Provinsi Sulut.

Data curhat lainnya terkait kebutuhan Pupuk, Bibit untuk Padi dan Jagung,  minta perhatian pemprov dan DPRD Sulut.

Program bantuan RTLH di desa Werdhi Agung Timur yang penduduknya rata-rata hidup sebagai petani, minta perhatian Pemprov Sulut.

Terkakait Kesehatan juga jadi harapan warga minta perhatian Dinas Kesehatan, masalah  Kesejahteraan terdata dari keluhan Warga desa Werdhi Timur terkait BPJS Ketenagakerjaan bagi petugas keagamaan seperti  Pendeta,  Penatua , Syamas,  Imam,  dan Ustad.

Menanggapi aspirasi warga keempat desa tersebut  sebagai representatif masyarakat, data masukan, keluhan dan catatan-catatan lain yang telah saya terima dari hasil kunjungan di reses ini akan menjadi perhatian khusus kedepan, mereka telah memilih saya dan saya sekarang duduk di DPRD Provinsi Sulut tentu saya wajib memperjuangkan baik di dewan sulut maupun ke pemerintah kabupaten sampai ke pemprov Sulut,”pungkas Politisi NasDem ini.

(Karel)

You must be logged in to post a comment Login