web analytics

Reses I Tahun 2019 !!! Anggota FPG Meidy Singal Datangi Desa Kapoya Serap Aspirasi Masyarakat

Minsel,Sulutlink.com- Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan memasuki agenda kegiatan reses I di tahun 2019.

Anggota DPRD Minsel Meydi Singal, SE, MSi dalam kesempatan di Reses I tahun 2019, turun lapangan menyambangi konstituen yang berada di Desa Kapoya raya Kecamatan Suluun-Tareran (Sultra) untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Pada kegiatan reses di Desa Kapoya Meidy Singal mendapatkan berbagai informasi dari masyarakat seperti kebutuhan pendidikan, kesehatan, peningkatan infrastruktur dan lain sebagainya.

Meidy Singal kepada awak media mengatakan bahwa sebagai wakil rakyat sudah sepantasnya dirinya bukan hanya mendengar masukan dan keluhan masyarakat, tetapi melakukan tindakan langsung dengan memperjuangkan aspirasi masyarakat tersebut.

Menurutnya, dirinya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat di Desa Kapoya agar dapat dimasukan kedalam pengusulan dan penataan APBD nanti.

Ditambahkannya, apalagi aspirasi tersebut sangat menyentuh kebutuhan masyarakat secara umum, maka itu akan diprositaskan DPRD. (JoTam)

About Redaksi 1

Check Also

Masyarakat Kelurahan Winenet Dua Aertembaga Kota Bitung Hadiri Sosper Anggota DPRD Sulut Johny Panambunan

Bitung, sulutlink.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Johny Panambunan …