web analytics

Reses II Tahun 2022 Novita Rewah Kumpul Warga di Desa Amongena Dua Kecamatan Langowan Timur, Kabupaten Minahasa

Sulutlink.com – Reses II Tahun 2022 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Novita Imelda Rewah S.Pd menggelar resesnya di Desa Amongena Dua Kecamatan Langowan Timur Kabupaten Minahasa.

Legislator dari daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Minahasa – Kota Tomohon, Novita Rewah di dampingi Hukum Tua Jekland Waworuntu, Selasa 2/8-2022.

Novita melakukan kunjungan  konstituen daerah pemilihan (dapil) V dalam rangka melaksanakan tugasnya selaku wakil rakyat, yang dihadiri masyarakat Desa Amongena Dua, dan para Lansia,” ungkap nya.

Di Reses itu kata INR ada banyak aspirasi masyarakat dikemukakan, khususnya terkait penyelenggaraan pemerintah daerah. Sekaligus Ia membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin menyampaikan unek-unek yang belum terealisasi atau ada aspirasi, yang ingin dikemukakan, apakah lisan maupun secara tertulis kehadapan Hukum Tua, untuk kemudian ini akan diteruskan ke Lembaga DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

Berikut aspirasi Hukum Tua Desa Amongena Dua langsung menyampaikan secara tertulis antara lain : Soal Pengadaan Pusat pengembangan Ekonomi Kreatif, pengadaan lampu jalan, serta usulan pengadaan mobil pemadam kebakaran.

Menanggapi usul baik itu lisan maupun secara tertulis oleh masyarakat maupun Hukum Tua; Nofita Rewah, mengapresiasi semua aspirasi dan akan diteruskan ke DPRD Sulut untuk dibahas bersama Anggota DPRD provinsi Sulawesi Utara,” janji politisi besutan PDI- Perjuangan.

” Saya selalu siap memperjuangkan aspirasi masyarakat, karena saya sudah dipercayakan dan dipilih untuk mewakili penyampaian seluruh aspirasi warga, serta sangat mendukung dan berkewajiban melaksanakan visi dan misi pemerintahan Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) dibawah kepemimpinan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey & Wakil Gubernur Steven Kandow dengan program memprioritaskan pembangunan dan kesejahteraan sosial, untuk langowan jadi prioritas.

Turut hadir di kegiatan reses II  tahun 2022 di Desa Amongena Dua Kecamatan Langowan Timur: Sejumlah Lansia dan warga setempat. Diketahui bahwa para lansia membutuhkan perhatian khusus oleh Negara yang bertanggung jawab dalam pemenuhan hak para lansia, seperti hak kesejahteraan, perawatan kesehatan, perlindungan atau pendampingan, dan pelayanan berdasarkan kasih sayang agar mereka dapat menikmati taraf hidupnya secara wajar. Kegiatan reses NIR, diwarnai sesi penyerahan bantuan dalam bentuk sembako kepada para Lansia sebagai bentuk tanggung jawabnya untuk berbagi kasih dengan sesama. **/admin.2. (Karel).

About DeProS Red

Check Also

DPP PARTAI DEMOKRAT TUNJUK DR. DIDIK MUKRIANTO PLT KETUA DPD PD PROV KEPRI, GANTIKAN ASNAH MUNDUR DARI JABATANNYA

  JAKARTA, sulutlink.com – Menindak lanjuti pengunduran diri Ketua DPD PD Provinsi Kepri Asnah, DPP …

Leave a Reply