web analytics

Ridwan Arbiansyah: PT Pegadaian Gandeng Pemprov Sulut Siapkan 2000 Dosis Buka Layanan Sentra Vaksinasi Covid-19

 

Manado, sulutlink.com – Dalam rangka kerjasama PT Pegadaian dengan Pemerintah Provinsi Sulut, hari ini Jumat 5 November 2.000 Dosis Vaksin siap melayani Karyawan, Keluarga Nasabah serta Masyarakat di Manado dan Sekitarnya.

Hal ini dilakukan sebagai bukti kepedulian PT. Pegadaian serta berkomitmen terus mendukung program pemerintah dalam rangka menyukseskan program vaksinasi.

Pegadaian bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara membuka layanan sentra vaksinasi Covid – 19 di Atrium Manado Town Square III selama dua hari, 05 – 06 November 2021.

Direktur SDM PT Pegadaian Ridwan Arbiansyah mengatakan bahwa program ini merupakan bukti komitmen Perusahaan untuk mensukseskan program vaksinasi di Indonesia dalam mewujudkan herd community. Sampai dengan akhir Desember 2021 pemerintah menargetkan bisa mencapai 270 juta dosis.
“Apa yang kita lakukan di hari ini merupakan bagian dari amanah Menteri BUMN, Bapak Erick Thohir, yaitu memastikan seluruh karyawan BUMN sudah mendapatkan 2 dosis vaksin,” ucap Ridwan Arbiansyah.

Seperti diketahui, Pegadaian terus mewujudkan komitmennya untuk dapat berkontribusi dalam mencapai kekebalan kelompok (herd immunity) di Indonesia, yakni menuju masyarakat Indonesia yang sehat, serta membantu dalam percepatan program Pemulihan Perekonomian Nasional (PEN),” tandas Ridwan.

Pada kesempatan ini, khusus wilayah Manado, Pegadaian menargetkan 1000 dosis vaksin diberikan kepada karyawan beserta keluarga, nasabah, dan masyarakat.

Selain itu, perusahaan juga telah menyiapkan 1000 dosis lainnya untuk daerah penyangga Kota Manado, seperti Kota Bitung dan Kabupaten Minahasa Utara.
Tak hanya Manado, sebelumnya Pegadaian juga telah melakukan vaksinasi untuk wilayah DKI Jakarta, seluruh provinsi di Pulau Jawa, Bali dan seluruh provinsi di pulau Kalimantan.
“Kami menargetkan, vaksinasi dilakukan di lebih dari 50 kota seluruh Indonesia. Saat ini sudah lebih 30.000 karyawan beserta keluarga sudah tervaksin,” ujarnya.

Dengan dukungan semua pihak, kami yakin program pemerintah demi mewujudkan Indonesia Sehat dan bebas dari Covid-19 dapat segera terwujud,” pungkas Ridwan.

*/Sumber Humas PT.Pegadaian Manado.

About DeProS Red

Check Also

Upacara Peringatan Hut RI Ke 77: Ketua DPRD Sulut Fransiscus Silangen Bertindak Selaku Pembaca Teks Proklamasi

Manado, sulutlink.com – Agenda upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun, merupakan salah satu kegiatan …