web analytics

Rindengan : Rakyat Minsel Cerdas Dalam Menilai Kritikan Di Medsos

Sekda Minsel Drs Danny Rindengan MSi

Minsel, Sulutlink.com – Beredarnya sejumlah kritikan tajam yang diarahkan kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dari para netizen rakyat Minsel di media sosial, ditanggapi arif oleh Sekda (Sekretaris Daerah) Minsel.

Sekda Kabupaten Minahasa Selatan, Drs Danny Rindengan,MSi menilai kritikan yang membangun dari rakyat Minsel adalah salah satu bagian kekayaan sumber daya manusia yang ada.

“Tidak mudah membangun Kabupaten Minahasa Selatan dan Pemkab Minsel sangat menghargai setiap kritikan membangun yang datang dari rakyat Minsel,”ujar Rindengan.

Dia justru menyayangkan, apabila ada rakyat Minsel yang memanfaatkan medsos sebagai sarana menyebarkan kritikan yang mengarah fitnah kepada Pemerintah Kabupaten Minsel.

“Sangat disayangkan apabila ada rakyat Minsel yang melempar kritikan yang mengarah fitnah, ini tidak menunjukan rakyat Minsel yang cerdas. Kritikan yang berlandaskan fakta akurat dan dapat dipertanggung jawabkan serta memberikan solusi jalan keluar adalah kritikan yang membangun,” ujar Rindengan mengingatkan.

Menurut Rindengan, banyak ditemui di beberapa grup netizen di medsos yang membahas kritikan yang mengarah fitnah dan ini sebaiknya dihindari oleh netizen yang cerdas.

Dia juga berkeyakinan, para netizen yang bergabung di grup medsos sudah cerdas dalam menilai setiap kritikan yang diarahkan ke Pemkab Minsel.

Disisi lain Nando salah satu netizen rakyat Minsel, justru menyayangkan beredarnya sejumlah kritikan yang mengarah fitnah yang ditujukan ke Pemerintah Kabupaten Minsel oleh netizen di grup medsos.

Menurutnya sudah menjadi rahasia umum di kalangan rakyat Minsel, banyak bukti para pentolan pengkritik Pemkab Minsel di medsos, yang ternyata tujuannya hanya UUD (ujung – ujungnya duit) dan ini sangat memalukan karena tidak menunjukan sebagai rakyat Minsel yang berpendidikan. (JoTam)

About JoTam

Check Also

KETUA BANGGAR DPRD SULUT INGATKAN DIRUT RSUD OD-SK “KETERBUKAAN”

Manado, sulutlink.com – Ketua Banggar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dr …