web analytics

Rising Star !!! Aksi Merakyat AK7 Membuat Warga Kota Manado Semakin Bersimpati

Manado, Sulutlink.com – Aksi merakyat yang bersimpatik sering ditunjukan Drs Arthur Kotambunan (AK7), politikus handal yang maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI – P) Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Manado, semakin hari semakin mendapat respon simpati warga Kota Manado.

Pengamat Politik dan Pemerintahan Sulut Taufik Tumbelaka mengatakan, langkah dan sepak terjang figur AK7 sangat familiar dan merakyat dengan gaya – gaya khas yang penuh simpatik, telah menarik perhatian dan hati dari kebanyakan warga Kota Manado.

Menurutnya, untuk Dapil Kota Manado yang diusung PDI – Perjuangan, memang ada tiga figur yang menarik untuk diamati pergerakan sosialisasinya yaitu, Arthur Kotambunan (AK7), Andrei Angouw (AA) dan Ricard Sualang (RS).

Ditambahkannya, baik AK7 dan AA serta RS tentu ketiganya mempunyai basis massa yang loyal.

“Figur AK7 yang mantan Wakil Ketua DPRD Sulut dan mantan Ketua PDS Sulut, tentunya memiliki basis massa yang jelas dan dia ini layak dijuluki rising starnya kekuatan PDI Perjuangan di Kota Manado,”ujar Tumbelaka.

Dijelaskannya, dengan majunya AK7 di PDI – Perjuangan maka otomatis telah menambah kekuatan dan amunisi mesin partai, begitu juga sebaliknya AK7 mendapat nilai manfaat dengan maju menggunakan kendaraan partai besutan Megawati.

Dalam hitungan politik Taufik Tumbelaka, sepak terjang AK7 dapat dipastikan akan lebih mewakili suara kalangan bawah, menengah bahkan kalangan elit.

Ditambahkannya, AK7 itu orang yang namanya dibesarkan melalui kalangan komunitas gereja, pebisnis dan ormas Kristen serta rukun – rukun warga. Kekuatan AK7 juga tersebar merata dihampir semua wilayah Kota Manado.(JoTam)

About JoTam

Check Also

KETUA BANGGAR DPRD SULUT INGATKAN DIRUT RSUD OD-SK “KETERBUKAAN”

Manado, sulutlink.com – Ketua Banggar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dr …