web analytics

Road Show Rima Melatih dan Widya Wati Cs Dilepas Ir. Rita dan dr. Kartika

rita-lepasKetua Umum Panitia Lokal Apresiasi Film Indonesia (AFI) Ir Rita Maya Dondokambey bersama Wakil Ketua Umum lokal AFI dr Kartika Devi Tanos MARS, melepas Road Show artis Ibu Kota antara lain seperti Rima Melatih, Widya Wati, Marini, Popy Syarief, Kiniaryosi, dan Karina Salim yangcakam menghadiri mal penganugerahan AFI yang akan berlangsung di Manado Sabtu (08/10) hari ini.

Pelepasan ini yang dilakukan Jumat (7/10) sore di Jembatan Soekarno,  berlangsung meriah dengan iring-iringan kendaraan terbuka yang membawa para artis Ibu Kota ini.

Sepanjang jalan yang dilalui mendapat sambutan meriah dari masyarakat. Rombongan tersebut, melewati Polresta Manado, masuk zero point, melewati jalan Sam Ratulangi, masuk Sario terus menuju Bahu dan masuk sepanjang jalan Boulevard serta berakhir di restoran Pirates.

Usai makan malam para tim Juri dan Panitia langsung melakukan konfrensi Pers dipimpim Ketua Umum AFI Dani Damarah. Fanny Legoh selaku Panitia pelaksana menyebutkan acara ini sangat ditungguh-tunggu oleh warga Manado. Dan ini menjadi sejarah bagi kita di Provinsi Sulut, karena di Indonesia Timur baru Sulut yang di percayakan oleh pengurus AFI untuk menyelenggarakan acara ini.

Hal yang sama juga diungkapkan Kadis Budpar Ir HTR Korah dalam acara malam penganugerahan AFI nanti, juga di hari yang sama di Mantos sejak siang hingga malam hari nanti ada pagelaran kesenian dengan menampil artis Ruth Sahanaya Cs.

Sedangkan Kadis Diknas AG Kawatu SE MSi  menyebutkan dalam penganugerahan AFI akan dihadiri Mendikbud Muhadjir Effendy.

About Redaksi Sulutlink

Check Also

Bupati Minahasa Tenggara Mengapresiasi Paskibraka Saat Naikan Bendera Merah Putih

Mitra – sulutlink.com Bupati Minahasa Tenggara, James Sumendap SH, MH menjadi Inspektur Upacara Bendera Hari …