web analytics

Rocky Wowor: Apresiasi Opini WTP Pemprov, ODSK Semakin Hebat Demi Kesejahteraan Masyarakat Sulut

 

Wawancara Ketua Fraksi PDI Perjuangan Rocky Wowor SE usai Paripurna LHP-LKPD

Manado, sulutlink.com – Pemerintahan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw yang kembali memperoleh penilaian posisitif oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), tadi pagi, Jumat (13/5/2022) melalui Paripurna DPRD Sulut bersama BPK-RI tentang penyerahan LHP/LKPD Gubernur Sulut tahun 2021, BPK memberikan opini wajar tanpa pengecualian (WTP) kepada Pemerintah Provinsi atas Pengelolaan Keuangan di tahun 2021 dan ini adalah yang kedelapan kali berturut-turut.

Wawancara media, Ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Sulut, Rocky Wowor mengatakan memberikan apresiasi atas prestasi terhadap Olly – Steven.

“Prestasi Olly – Steven kian membawa berkah bagi warga Sulut. Terlebih dengan torehan atas raihan penilaian WTP ini menandakan sistim pengelolaan administrasi dan keuangan dapat dipertanggungjawabkan,” ucap Wowor.

Wowor menambahkan dalam menjalankan tanggung jawabnya, Olly-Steven mampu menjaga ritme jajaran pemerintahan.

“Memang ada kekurangan tapi kinerja para jajaran ASN (Aparatur Sipil Negara,Red) dalam menopang capaian program ODSK sangat mumpuni,” tambahnya.

Harapannya kedepan, prestasi yang dicapai OD-SK akan semakin hebat lagi untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Nyiur Melambai. (kst).

About DeProS Red

Check Also

Johnny Panambunan: Bappemperda DPRD Sulut Pacu Ranperda Pariwisata

Manado, sulutlink.com – Sulawesi Utara menjadi perhatian pemerintah pusat untuk pengembangan pariwisata melalui Pencanangan daerah …

Leave a Reply