web analytics

Rombongan DWP Propinsi Sulut Lakukan Kunjungan Kerja Sehari di Kabupaten Minahasa Tenggara

Mitra, Sulutlink.com – Darma Wanita Persatuan Propinsi Sulawesi Utara Hari ini melakukan rapat kerja Evaluasi program kerja tahun anggaran 2021 dan Kunjungan Kerja Sehari Di Kabupaten Mitra. Rombongan Ibu ibu DWP propinsi Sulut dibawa pimpinan Ketua DWP Ny Ivonne Silangen Lombok disambut Sekdakab Mitra David Lalandos dan ketua DWP kabupaten Mitra Ny Lingkan Lalandos Mumekh bersama dengan pengurus DWP Mitra.

Wakil Ketua DWP Propinsi Sulut Ny Poula Kawatu Mantiri kepada sejumlah wartawan mengatakan bahwa kehadiran rombongan DWP Propinsi Sulut adal untuk melakukan rapat kerja DWP Propinsi dalam rangka mengevaluasi terkait program kerja DWP Kabupaten Mitra tahun anggaran 2021 dan kunjungan kerja di Kabupaten Mitra.

Program kami, DWP propinsi adalah melakukan rapat kerja untuk mengevaluasi program kerja DWP kabupaten kota yang ada di Sulut sekaligus melakukan Kunjungan kerja. Saat ini sudah tiga kabupaten kota yang kami kunjungi adalah DWP Kabupaten Minahasa, DWP Kabupaten Bolmong dan hari ini DWP Mitra, ujar Mantiri.

Diapun mengatakan bahwa dalam hasil evaluasi program kerja tahun 2021, DWP Kabupaten Mitra sudah melaksanakan program dengan baik dan menggunakan protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

” Darma Wanita Persatuan (DWP) kabupaten Mitra dalam program kerja tahun 2021 ini sudah melaksanakan berbagi kegiatan dan semuanya berjalan dengan baik sesuai protokol kesehatan, ” ujar Mantiri sambil memberikan apresiasi kepa DWP Mitra yang dipimpin oleh Isteri tercinta Sekda Mitra David Lalandos AP.MM.

Diapun menbahkan bahwa sesuai AD RT DWP, setiap program kerja harus dilaporkan dalam bentuk SPJ ke DWP propinsi dan nantinya kami akan laporkan ke DWP pusat.

” Saya berharap kepada DWP Kabuaten Mitra untuk membuat laporan kegiatan yang sudah dilaksanakan ke DWP propinsi dan kami akan laporkan ke DWP pusat, tambah Mantiri.

Diakui Mantiri bahwa program kerja tahun 2021 DWP kabupaten Mitra sudah sudah dilaksankan sehingga kami memberikan apresiasi positif kepada jajaran pengurus DWP Kabupaten Mitra.

Sementara itu ketua DWP kabupaten Mitra Ny Lingkan Lalandos Mumekh menyampaikan yerimah kasih kepada pengurus DWP propinsi Sulut yang telah hadir di Mitra dan telah mengadakan rapat kerja dan kunker.
Sudah banyak nasehat bahkan arahan bagi kami DWP mitra, dan semuanya itu akan kami laksanakan.

” Atas nama pengurus DWP kabupaten Mitra kami meyampaikan terimah kasih kepada ketua DWP Propinsi Sulut Ny Ivonne Silangen Lombok, Wakil Jetua Ny Poula Kawatu Mantiri bersama rombongan yang hadir di Mitra dalam nelaksanakan rapat kerja mengevaluasi program kerja tahun anggaran 2021 dan melakukan Kunjungan kerja Sehari,” ujar Mumekh. (Rusli)

About Redaksi 2

Check Also

Andrei Angouw Walikota Manado Genjot Vaksinasi Dosis Ke-2

Sulutlink – Wali Kota Andrei Angouw mengatakan, percepatan vaksinasi Covid-19 harus terus digalakkan apalagi Kota …