web analytics

ROR-RD Hadiri Pemakaman Korban Bencana Alam Palu di Desa Leilem

Bupati dan Wakil Bupati Minahasa menghadiri pemakaman Glenn Manonutu di Leilem

Sonder,Sulutlink.com – Setelah berhasil di evakuasi dan diberangkatkan di Manado,Sulawesi Utara, akhirnya  jenasah Glenn Mononutu yang merupakan atlit paralayang Nasional asal Sulawesi Utara yang terkena musiba bencana alam di kota Palu, dimakamkan di ladang pekuburan desa Leilem kecamatan Sonder pada selasa (2/10/2018) sore.

Sekretaris provinsi Sulawesi Utara Edwin Silangen dan ketua DWP Provinsi Sulawesi Utara Ivone Silangen-Lombok bahkan Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey juga DWP Kabupaten Minahasa Ivee Korengkeng-Warouw bersama jajaran pemerintah kabupaten minahasa turut menghadiri ibadah pemakaman dari Glenn Mononutu.

Saat memberikan sambutan Bupati Royke Roring mengatakan atas nama Pemkab dan seluruh warga kabupaten Minahasa bersama keluarga Roring Lumanauw dan Dondokambey Lengkong menyatakan turut berduka cita bagi keluarga Mononutu Sela yang ditinggal almarhum.

Glenn Manonutu adalah atlet nasional paralayang asal Sulut yang adalah putra dari Sekretaris DPRD Sulut Bartolomeus Manonutu. Diketahui Glenn Manonutu adalah salah satu korban bencana alam di Palu Sulawesi Tengah, bersama sejumlah korban lain dan rekan – rekan atlet Glenn Manonutu tertimbun bangunan hotel Roa – Roa tempat mereka menginap saat peristiwa terjadi (herdy)

About Redaksi

Check Also

KPU SULUT GELAR RAKOR SOSIALISASI PERKUAT PEMBENTUKAN BADAN ADHOC PPK DAN PPS

November 28.2022 admin: karel tangka Manado.sulutlink.com – Dalam rangka memperkuat pembentukan Badan Adhoc khusus Perekrutan …