web analytics

Rukun Sumonder California Ibadah Natal 2018

 California, Sulutlink.com. Rukun Sumonder yang diketuai oleh Hengry Mendur, mengadakan Ibadah Perayaan Natal di Upland Indonesian SDA Church, Bloomington, California, Sabtu, (8/12), atau Minggu (9/12) waktu Indonesia. Perayaan Natal ini diikuti juga oleh beberapa warga Kawanua yang ada kebanyakan bermukim di California Selatan.

Nita Zebedeus, sebagai Ketua Panitia, mengucapkan selamat datang kepada hadirin yang sangat antusias dengan perayaan ini, yang diikuti oleh doa oleh Pendeta Andries Weley, salah satu anggota Sumonder yang dituakan di California.

Menariknya, acara ini melibatkan puji-pujian melalui musik kolintang yang dipimpin oleh Herry Korompis dan Mercy Mambo, juga solo dari Gracia Lumentut yang datang dari Manado, serta group penyanyi lokal, The Sibling. Untuk renungan Natal dibawakan oleh Pdt. Praban Lim, pendeta Jemaat  UISDA  yang dilanjutkan dengan doa syafaat oleh Dr. Lester Mamanua.

Turut hadir dan berpartisipasi, Pendeta Dr. Hens Sumendap, pendeta jemaat di Riverside, dan pemasangan lilin oleh beberapa hamba Tuhan dan pengurus Sumonder.

Selesai ibadah, acara dilanjutkan makan bersama di sebuah gedung sementara yang dinamakan Sabua. Acara ditutup dengan entertainment oleh Jeane Jacob dan Ricky Mamesah, serta kekek Samantha yang membawakan beberapa lagu khas Manado.

“Atas nama Rukun Sumonder mengucapkan terima kasih kepada semua hadirin.” sebut Hen Mendur, Ketua Rukun Sumonder. Juga terima kasih dari panitia perayaan Natal Sumonder, Nita Zebedeus (Ketua), Eva Paendong (Sekertaris), Irene Rumagit (Bendahara), mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua dan sumbangannya, dan kepada Jemaat UISDA yang sudah memberikan tempat. (Denny Sondakh)

 

 

 

About Redaksi Sulutlink

Check Also

DPRD PROVINSI SULUT – PEMPROV SULUT TANDATANGAN KUA-PPAS APBD TAHUN ANGGARAN 2023

Manado, Sulutlink.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Pemprov Sulut tanda tangan …