web analytics

Rumah Sakit Mata Provinsi Sulut Siap Dioperasikan

foto:sulutprov.go.id

Manado, Sulutlink.com – Rumah Sakit Mata Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) kini mulai di operasikan walaupun pembangunan gedung yang belum sepenuhnya rampung.

Gubernur Olly Dondokambey kemarin (03/06), saat hadiri soft opening RS Mata Provinsi Sulut sampaikan pembangunan gedung Rumah Sakit Khusus Mata ini belum rampung, namun sudah dapat di operasikan untuk kebutuhan pelayanan dalam situasi pandemi COVID-19.

“Kalau dilihat rumah sakit ini belum selesai, belum dipakai tapi dalam situasi Covid-19 pasien Covid lebih hari lebih bertambah jadi kita pakai sementara, sampai selesai pembangunan di tahun 2021 ini,” kata Gubernur Olly.

“Saya kira memang apa yang menjadi kebutuhan kita saat ini, masyarakat Sulut dalam rangka pelayanan kesehatan mata sekarang bisa kita gunakan dan mudah-mudahan dalam waktu 6 bulan kedepan rencana sudah selesai semua sehingga nanti pas ulang tahun Provinsi sudah bisa resmikan dalam rangka hari ulang tahun Provinsi,” sambungnya.

Seusai melakukan pengguntingan pita sebagai tanda mulai dioperasikannya gedung RS. Mata, Gubernur Olly menyampaikan bahwa, walaupun baru dilakukan soft launching, tapi gedung ini sudah bisa dimanfaatkan. (**)

(edit : ryn)

About Redaksi 2

Check Also

Tiga Tahun Kepemimpinan James Sumendap – Jocke Legi Terus Bawa Perubahan dan Prestasi

Minahasa Tenggara. Sulutlink – Tiga Tahun Kepemimpinan James Sumendap – Jocke Legi (JS-Oke) di Kabupaten …