web analytics

Saat Kunjungannya, Wapres JK Temui PMI Sulut

IMG_7920
Foto bersama : Wapres RI H Jusuf Kalla yang juga sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) tingkat Pusat,Menteri Hukum dan Ham Yasona Laoly, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE,beserta Jajaran Pengurus PMI Sulut,di Wisma Negara Bumi Beringin Manado, Minggu (23/04/2017). Foto.ist

Sulutlink.comManado, Disela kunjungan kerjanya di Sulawesi Utara, Wakil Presiden Republik Indonesia H Jusuf Kalla yang juga sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Pusat menyempatkan diri untuk memberikan Pengarahan bagi jajaran Pengurus PMI di Sulawesi Utara,bertempat di Wisma Negara Bumi Beringin Manado, Minggu (23/04/2017).

Beberapa Hal yang krusial menjadi arahan Ketua PMI pusat ini, diantaranya upaya yang perlu di ambil Pengurus PMI dalam meningkatkan Partisipasi Pendonor Aktif untuk mengatasi Masalah kekurangan Stok Darah Di Sulawesi Utara.

Selain itu, Kalla juga Mengharapkan agar Pelayanan Di PMI Sulut Semakin Ditingkatkan.

Dikesempatan yang sama Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw yang juga merupakan Ketua Palang Merah Sulu, yang turut mendampingi Kalla, sangat mengapresiasi perhatian dari Wakil Presiden Jusuf Kalla yang juga sebagai Ketua PMI tingkat Pusat terkait Pengembangan Organisasi PMI di Sulawesi Utara.

Turut Hadir dalam Kesempatan ini Menteri Hukum dan Ham Yasona Laoly, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey Se,beserta Jajaran Pengurus PMI Sulut. (red./**)

About Redaksi 2

Check Also

John Dumais: Apresiasi Tim Resmob Mengamankan Pelaku Curanmor di Kota Bitung

  Bitung, sulutlink.com – Pengamat Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) John Dumais, mengapresiasi Tim Resmob …