web analytics

Safari Natal di Modoinding: CEP Resmikan Objek Wisata Bukit Doluong

Minsel, Sulutlink.com. Safari Natal pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Sabtu,(15/12/2018) dilaksanakan di Kecamatan Modoinding yang dihadiri oleh Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE. Kegiatan dilaksanakan di Bukit Doluong, Desa Kakenturan Barat. Safari Natal ini dipimpin oleh Pendeta Wailan Posumah, MTh yang juga Ketua Jemaat Modoinding.

Dalam kesempatan ini, Bupati Tetty Paruntu juga menahbiskan dan meremiskan objek wisata Puncak Doluong, serta mengikuti HUT ke-55 Kecamatan Modoinding.

Dalam sambutannya, Bupati Tetty Paruntu menyampaikan pesan pribadi dan keluarga  kepada masyarakat Modoinding, Selamat Natal 2018 dan Selamat menyongsong Tahun Baru 01-01-2019. Bupati juga mengharapkan objek wisata Puncak Doluong dapat ditingkatkan dan dirawat supaya bisa menjadi sumber pendapatan masyarakat dan daerah.

“Saya sangat berharap sekiranya Puncak Doluong ini, bukan saja menjadi objek wisata lokal di Modoinding, namun menjadi objek wisata bertaraf internasional. Oleh sebab itu, objek wisata ini, harus dirawat sehingga agar tetap indah serta dapat menjadi sumber pendapatan daerah.” Kata Bupati Tetty Paruntu.

Tambahnya, bila objek wisata ini dijaga dan dilestarikan, maka ini menjadi tempat yang sangat diminati para turis, baik lokal maupun mancanegara.

Hadir dalam safari natal dan kegiatan ini, Ketua KONI Minsel, James Arthur Kojongian ST, MM, Asisten II Pemkab Minsel, Dekky Keintjem, Camat Modoinding, Harits Lokas, Kapolsek Modoinding, serta sejumlah pimpinan SKPD Minsel serta seluruh Hukum Tua dan masyarakat Modoinding.

(R/palit)

About Redaksi Sulutlink

Check Also

Masyarakat Kelurahan Winenet Dua Aertembaga Kota Bitung Hadiri Sosper Anggota DPRD Sulut Johny Panambunan

Bitung, sulutlink.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Johny Panambunan …