web analytics

Sambut Natal KNPI Kabupaten Minahasa Berdiakonia

Ketua KNPI Kabupaten Minahasa
Rifky Yohanes Roring (Kaos Hitam) Menyerahkan Bingkisan Kepada Lansia

Minahasa-Sulutlink.com- Menyambut Hari Raya Natal Yesus Kristus, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Minahasa Berdiakonia di Panti Lansia El-Shaday Remboken, Minggu (13/12)

Kegiatan dengan menerapkan protokol kesehatan covid.

Terkait dengan adanya pandemi covid-19 sehingga KNPI Kabupaten Minahasa terus memberikan bantuan terhadap warga yang terdampak, didalamnya anak yatim dan kaum Lansia.

“Di tengah Pandemi Covid-19 juga menyambut perayaan Hari raya Natal dan menyongsong tahun baru 2021, patutlah kita berbagi berkat kepada masyarakat sekitar termasuk anak yatim dan kaum lansia,” ujar Rifky Roring.

“Berkat adalah pemberian Tuhan untuk itulah pantaslah untuk berbagi kasih, jangan dilihat dari jumlahnya namun Diakonia ini semata-mata karena peduli dengan orang-orang yang membutuhkan,” ungkap Putra Bupati Minahasa.

Kegiatan yang bertajuk, “Berbagi Kasih KNPI Minahasa” diserahkan bingkisan secara simbolis kepada Lansia dan Anak Yatim oleh Ketua KNPI Kabupaten Minahasa Bung Rifky Yohanes Roring didampingi Camat Remboken Yoris Tumilantow dan Ketua KNPI Kecamatan Remboken Debora Wauran. (Prokla)

About Prokla

Check Also

Asisten Talumewo Buka Thematic Academy 2022, Kadis Kominfo Berikan Apresiasi Bagi Guru Yang Kreatif

TONDANO, Sulutlink.com – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, MSi yang diwakili oleh Asisten …