web analytics

Sambut New Normal, Kapas Remboken Bersama SATPOLPP Minahasa Benahi Pasar Tradisional Remboken

MinahasaSulutlink.com-Menyambut New Normal dan antisipasi penyebaran Covid-19, maka Pemerintah Kabupaten Minahasa melalui Satuan Polisi Pamong Praja di dampingi Kepala Pasar Remboken melakukan pembenahan pasar tradisional Remboken pada hari Kamis, (25/06)

Disamping untuk meminimalisir penyebaran corona, Kepala pasar (Kapas) Remboken Margaretha Warouw
menyebutkan, penataan pasar bertujuan untuk kenyamanan bersama. “menyambut New Normal yang akan diberlakukan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa maka dilakukan pembenahan dan penataan kembali” tukasnya.

Warouw menambahkan bahwa sebelum penataan dilakukan, sudah beberapa kali diberi peringatan kepada setiap penjual untuk berbenah khususnya para pedagang yang ada di trotoar jalan, “Kami sudah beberapa kali memberikan teguran untuk jangan berjualan di trotoar jalan,” ujar Warouw.

Kegiatan ini juga diawasi langsung oleh Wakapolsek Remboken dan juga Babinsa Koramil Remboken, dan berlangsung dengan aman.

Program Pemerintah tentang New Normal ini bertujuan untuk memutus penyebaran covid-19, jarak antara pedagang diatur agar tidak berdekatan dan pembeli juga tidak berdesakan, nantinya setiap pengunjung pasar sebelum memasuki pasar akan diperiksa suhu badan oleh tim medis dari Puskesmas Remboken dan harus menggunakan masker.

“Kita semua berharap agar bencana Corona ini cepat berakhir dan boleh beraktifitas seperti biasa.”Harap Kapas Warouw…(Prokla)

About Prokla

Check Also

RDP Komisi III DPRD Bersama Balai Sungai dan Satker Terkait, Tindak Lanjuti Aspirasi Warga

  Manado, sulutlink.com – Rapat Dengar Pendapat Komisi III DPRD Sulut bersama Balai Sungai tindak …