web analytics

Sandra Umpel : Visi Misi Dekat Dengan Masyarakat

Minsel,Sulutlink.com- DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Minahasa Selatan sangat mengedepankan kader-kader yang mempunyai visi dan misi selalu dekat dengan masyarakat.

Sandra Selvi Umpel ketika ditemui di four point Mantos mengatakan, dalam melakukan sosialisasi disetiap daerah pasti berbeda tingkat kebutuhan masyarakatnya.

Menurutnya, pihaknya sekarang ini sedang menerapkan sosialisasi door to door untuk bisa mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Misi dan visi seapapun yang dibuat, tetapi ketika kami tidak dekat dengan masyarakat, pasti tidak ada arti untuk berbuat,” ucap caleg yang maju dari dapil 1 Amurang Raya.

Ditambahkannya, dalam hal ini harus lebih mengarah ke sebuah restorasi atau suatu perubahan yang besar.

Dijelaskannya, perubahan yang besar seperti apa, yaitu ketika kita dekat dengan masyarakat dengan membangun hubungan yang kuat dengan masyarakat. (JoTam)

About Redaksi 1

Check Also

Personel Polres Talaud Beserta Jajaran Amankan Jalannya Kegiatan Gerbangdutas yang Dihadiri Langsung Menko Polhukam Mahfud MD

Talaud, Sulutlink.com – Personel Polres Kepulauan Talaud dan jajaran mengamankan jalannya kegiatan Gerakan Pembangunan Terpadu …